Curhat ktmu Mobil berplat simbol polisi blagu..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 63
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/112485
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    370
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 19 Mins 58 Secs

    Curhat ktmu Mobil berplat simbol polisi blagu..

    Bro 2.. Mod g mo mnta pndapat lu..
    Ne hari skitar jem stnga 4an gt.. G lwat jalan angkasa situ.. Ke arah pasar baru.. Da gt setelah lewatiin rel kreta g di jalur 1 di pinggir kanan nah setelah lwat rel kreta kan ada perempatan dr jalan bungur lalu krna kondisi g jalann skitar 60km ada taksi dr jalan bungur belok lsng mw masuk ke jalur g sambil ngerem ga je(padahal depan dia kosong)seketika krna jarak amsi skitar 3 meteran g kasi dia lampu jauh.. N dia lsng pndah ke jalur 2.. N seblum sampe lampu merah perempatan bsar tiba2 ada panther touring gt lah... Dia dr jalan bungur juga kayaknya.. Ga tau napa ga pake sen tiba2 ngebut lsng maw ambil jalur g.. Yah
    G klakson dong? Dr pada nabrak? Kondisi g masi jalan skitar 40-60an
    Trus kyknya dia ga seneng.. Abis lampu merah dia lsng kebut2 nyampingiin g? Sambil klakson2, sama nyalaiin lampu HID..nyolot2 gt..g si nyantai aja.. Ngapaiin nyari ribut jalan? Da kyk anak kcil aja.. Toh kyknya g brasa bener? Da gt dia ngelwatiin g.. Smbil ngerem2 gt? Mxudnya apa cba? G liat di plat no.nhya itu ada simbol polisi..
    Nah yg g mau tnya.. Mxudnya apa tuh dia bgtu? Brasa punya simbol polisi brasa raja di jalan?? Mnurut bro2 gmna? Emang klo punya simbol gtan bsa seenak2nya djalan?

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Tronoh <-> Jakarta
    Posts
    1,372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 32 Secs
    haha.. biasa deh om ginian mahhh.. berasa lebih aja dah klo kata iklan rokok.. cuekin aje,, toh blm tntu asli tu lambang.. tp klo asli n blagu mah,, yaaaaaa,, hehe.. maklumin aj deeeh.. yg waras ngalah..
    jangankan pake lambang2,, hari gini nii,, pengamen aje blaguuu,, gw kasi gopek,, eh buset dilempar aja gitu dpan gw.. lsg dtinggal.. cumi bner.. sabar aj deh om TS.. hehe..

  4. #3
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 20 Mins 11 Secs
    ya broo...sabar aja dah...ga usah dialdenin kalo kata srimulat YANG WARAS NGALAH

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    88
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 9 Secs
    beh ko gw jd lo mah, gw udah turun tuh.. gw gebrak mobilnya.. udah gak jaman pake simbol2 polisi gt.. sok bgt tuh..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    cipinang muara
    Posts
    1,108
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 3 Mins 14 Secs
    biasa lah om...cuman buat gaya2an...hee

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    cipinang muara
    Posts
    1,108
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 3 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    ya broo...sabar aja dah...ga usah dialdenin kalo kata srimulat YANG WARAS NGALAH
    kayaq kata2 nyokap guw...tapi versi nyokap guw "sing waras ngalah.."hhttp://www.modifikasi.com/images/smilies/098.gifahahaha

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    tangerang
    Posts
    89
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 5 Secs
    sabar aja...safety driving n be a defensif driver hehehe...

    salam kenal senior2..

  9. #8
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 20 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by avanzaCMC View Post
    kayaq kata2 nyokap guw...tapi versi nyokap guw "sing waras ngalah.."hhttp://www.modifikasi.com/images/smilies/098.gifahahaha
    buakakakakakaak...mesti wong jowo

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,047
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 15 Mins 57 Secs
    simbol polisi gitu banyak yg jual tuh, ga tau gunanya buat apaan, polisi juga uda pada tau kali, tetep aja kalo ngelanggar ditilang juga, dia pikir uda kebal hukum kali pake begituan, lapor polisi ja.....

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    cipinang muara
    Posts
    1,108
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 3 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    buakakakakakaak...mesti wong jowo
    yoi om..heee

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 59
    Last Post: 20th May 2009, 18:49
  2. maw jual lampu hid 2nd,ktmu d gudang..
    By ceps in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 61
    Last Post: 19th May 2009, 12:59
  3. [WTB] Simbol Dop Fabulous
    By Tonzz in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 3rd April 2009, 15:11
Back to top