headlamp gw suka berembun??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11248
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    379
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    headlamp gw suka berembun??

    mobil jazz gw karet lampu headlampnya ilang, jadi sekarang suka berembun, gimana ya cara ngatasinnya, soalnya gw udah cari kemana2 tapi gak ada yang jual.

  2. SbcAgent
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kaga rapet tuh berarti (ada yang bocor)..iner ama outernya..mesti disilen lagi..

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Ngatasinnya? Ga mo repot sih bawa ke bengkel resmi..

  5. #4
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    org karet headlampnya ilang kok hubungan ama sealent? huehueheuhe

    uda di lem pk lem cap gajah jg klo ga ada tutup belakang pas cuci mobil ato dijemur panas pas berembun

    jd cari dulu karet belakangnya, emang ilang kmn? klo ga ada yg jual tutup pk platik aja trus karetin

  6. #5
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    koq karet head lamp bisa ilang.. klo gitu yahh beli lagibos karetnya.. emang gak ada dijual yahh..??

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    ganti karet... atau mungkin jg ada bagian yg pecah/retak di headlampnya...

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Rotterdam
    Posts
    5,425
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 16 Hrs 39 Mins 16 Secs
    lu ke tukang lampu ajah,kalo gw biasanya d Banceuy, ato di Automoda, minta di seal ulang ajah... keliling..

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    379
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayaknya diilangin ama yang ganti bohlam, soalnya pas gw ganti bohlam baru keliatan. kalo dijemur sekarang juga gak kering2 heran juga, padahal kalau dulu dijemur bentar juga udah kering.

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,492
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: headlamp gw suka berembun??

    Quote Originally Posted by moschiboyz
    mobil jazz gw karet lampu headlampnya ilang, jadi sekarang suka berembun, gimana ya cara ngatasinnya, soalnya gw udah cari kemana2 tapi gak ada yang jual.
    Pernah nubruk atau ditubruk ga? tapi ga pecah..

  11. #10
    Kapten
    Location
    (currently homeless) besides R33 & R34 seat + pillow.
    Posts
    2,259
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 5 Mins 6 Secs
    dicoba dulu, bongkar bemper dikit trus bongkar satu per satu headlampnya... mungkin ada sisa sealant yg kurang bersih, trus lo korek sisa sealant yg sbelumnya pakek cutter. inget MSTI bner2 brsih, trus lo pasang lagi trus lo sealant tipis aja, tp yg pnting rata smua, jgn ada lobang...

    kalo ngga, mungkin dudukan lampu lo kurang kenceng...

    kalo masih ngembun uda pasti msti ganti headlamp kyknya...

    pengalaman pribadi gw sih... jazz emang masalah ama headlampnya kok...

    thx...
    RB _ _ DET/T for life!!

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HELP > Batok Headlamp New Crv ( Berembun )
    By driesies in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 15
    Last Post: 20th February 2011, 13:46
  2. HELP > Batok Headlamp New Crv ( Berembun )
    By driesies in forum Honda
    Replies: 3
    Last Post: 6th February 2011, 20:42
  3. Headlamp berembun..
    By bee_ly in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 39
    Last Post: 31st March 2009, 21:04
  4. [HELP] Headlamp ESDEPO kog berembun ya??
    By bee_ly in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 30
    Last Post: 1st March 2009, 22:23
  5. [ASK] Headlamp Berembun
    By anjing_gila in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 14
    Last Post: 2nd February 2009, 22:56
Back to top