Thread khusus testimony monza autosport - Page 16
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 16 of 21 FirstFirst ... 121314151617181920 ... LastLast
Results 151 to 160 of 204
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/112381
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #151
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    PROVEN
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=2055706408#post2055706408
    Quote Originally Posted by elnaestre View Post
    bos mw numpang testimoni nih
    ane beli 1 agustus 2011
    dah setahun lewat nih....
    masih inget banget soale waktu itu pas endingnya promo eclipse ya
    ....

    lupa pake seri yg brp
    samping 70 %, depan belakang yg 35 klo gk salah
    bener2 maknyusss dah...!!

    buat yg mw pasang eclipse
    mending datang k workshopnya deh ....
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  2. #152
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000697503669
    Quote Originally Posted by fajar_miko View Post
    sesuai janji ane kemaren, skg mau kasih testi lengkap setelah pasang KF eclipse E35 utk depan dan E15 utk samping+belakang:

    1. untuk monzanya okeh banget, mulai dari tanya2 lwt pm sampe di MGK waktu masih bingung mau pasang apa smua pertanyaan dijawab dengan sabar dan memuaskan tanpa berusaha untuk mengarahkan kita segera membeli (tipe konsultan nih, bukan sales..hehe)

    2. pemasangan rapi, memuaskan, sampe ane tinggal pergi ke apartemen temen di sebrang pas udah mau selesai ane ditelpon dari monza.

    3. harga terus terang gak bandingin dengan banyak tempat, tapi dari testimoni yg lain udah keliatan kok trus jg waktu gw cek dengan lapak laen yg termasuk besar dan ngakunya juga dealer resmi salah satu KF gw dikasih harga lebih mahal sampe 40% dibanding monza(nah!!!)

    4. untuk eclipsenya sendiri performance okeh bgt, walaupun kejemur panas terik sampe 3 jam panasnya jauh berkurang dibanding KF bawaan mobil, di kasih ac sebentar juga udah dingin lagi, waktu nyetir juga tangan gak panas dan juga hemat AC karena sekarang penggunaan AC coolingnya berkurang..

    5. tadinya sempet ngeri juga liat hasilnya, kok gelap banget ya, tapi begitu di dalemnya berasa nyaman, pemandangan ke luar tetap jelas baik kaca samping ataupun depan, bahkan waktu malam hari ane tanya ke istri yg pake kaca mata dia bilang tetap nyaman utk liat ke luar.

    pokoknya okeh deh utk pelayanan dan produk dari monza ini..TOOPPPP!!!!
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  3. #153
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    http://www.kaskus.co.id/post/50968eb...75b4355e0000ba

    Quote Originally Posted by archon;50968eb02675b4355e0000ba

    Akhirnya hari yang dinanti tiba juga.
    Saatnya testimony ya gan.

    Spoiler for Before: Show






    Spoiler for Proses pengerjaan: Show









    Spoiler for Hasil: Show
















    Spek after: windshield e35, ssb e15
    Before: windshield 40%, ssb 60% (bawaan pabrik/dealer)

    Pics-nya udah speaks louder ya agan2, memang musti invest lagi untuk kaca film yg lebih baik

    Dikerjakan sendirian oleh teknisinya, kurang lebih 3.5 jam.
    Meski belum makan siang, dia tetap telaten padahal ngebersihin kaca
    belakang itu ampun2an, sisa lemnya kaca film lama bandel bener. Hasilnya mulus, elemen rear window tetap aman, good job!

    Mohon maaf kalau hasil fotonya kurang bagus, maklum diambil dengan bb aja.
    Kondisi waktu difoto diluar garasi saat itu sedang mendung tebal, namun dari dalam tetap jelas. Malam ini saya jg sudah test bawa keluar, dan overall tidak terlalu gelap, kendaraan dari spion samping dan tengah masih terlihat jelas.
    Istri yg berkacamata juga bilang masih acceptable untuk kondisi malam.

    Good job ya Monza
    Ditunggu kartu garansinya

    Recommended Seller!
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  4. #154
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    http://www.serayamotor.com/diskusi/v...566438#p566438

    Quote Originally Posted by Hansen
    Halo bos maxx...

    akhirnya saya berkesempatan juga menyicipi hasil kerja Monza... :upss:

    Eclipse E35 + E05 telah terpasang dengan rapih. Teknisinya benar2 perfeksionis, saluut! :off_good_job:



    di bawah terik matahari



    Thank you bos maxx... :oops:
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  5. #155
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs






    From: iwan eka baskara <xxxxxxx@yahoo.co.id>
    Date: 2012/12/25
    Subject: Testimoni dan foto Kaca film Eclipse Mazda 2
    To: "ferry" <ferryxxx@gmail.com>


    Bos ferry,
    Saya mau tulis testimoni di Modcom, tapi saya kesulitan upload foto-fotonya, jadi saya kirim via email saja, ya...

    Kaca film Eclipse saya pasang di mobil Mazda 2, sesuai saran bro Ferry, bagian depan dipasang 15% dan bagian samping belakang 70% (saya lupa tipenya).
    Secara umum pemasangan kaca film di Monza cukup rapih dan profesional, untuk menjaga kaca film yang belum kering benar perlu dihindari penggunaan power window untuk 2-3 hari, menjaga customer kelupaan, Monza melakukan "penyegelan" di switch power window bagian driver. Memang bukan hal luar biasa, tapi dari hal yang sepele terlihat bagaimana Monza menjaga kepuasan customer nantinya dari hal-hal yang tidak diinginkan.
    Selama pemakaian kendaraan, di siang hari cerah terasa sekali kulit tangan tidak "tersengat" teriknya matahari. Walaupun mobil parkir dan terjemur matahari cukup lama, begitu masuk mobil dan menghidupkan AC, tidak perlu waktu yang lama untuk membuat ruangan kabin terasa sejuk.
    Pada pemakaian kendaraan di malam hari dengan cuaca cerah maupun hujan, ketebalan kaca film 70% tidak terlalu mengganggu pandangan kesamping dan belakang.
    Apalagi kaca film bagian depan yang cuma 15%, aman dipakai dan tidak beresiko pada pandangan pengemudi.
    Yang cukup buat saya surprise, kaca film bagian samping 70%, dari luar hampir tidak terlihat ke dalam kabin, apalagi waktu warna jok originalnya berwarna gelap (warna hitam). Waktu bungkus jok nya saya ganti di Monza dengan genuine leather berwarna cerah (light grey) dari luar kendaraan memang lebih kelihatan "tembus", tapi tetap "tidak mudah" melihat kedalam kabin. Sisi keamanan dan privacy tetap terjaga.
    Kaca film bagian depan, walaupun cuma 15% tapi tetap terasa "gelap" jika dilihat dari luar, amanlah buat istri yang sering pakai kendaraan ini.
    Segitu aja bos Ferry informasi yang dapat diberikan, saya lampirkan juga beberapa foto dari luar dan dalam kabin. Maju dan sukses selalu buat Monza !!

    Dari Iwan Eka Baskara (M2Unity 278).

    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  6. #156
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    http://www.kaskus.co.id/post/50da4fa...12431a2c000061

    Quote Originally Posted by a6un64n;50da4fab6312431a2c000061
    Om Chris...
    mo lapor, kalo status E35 di Escudo JLX ane.... mak nyusss... (walaupun cuman pasang di windshield), mo hujan deras... penerangan minim (buat yang pake kacamata)... tetep bisa liat n buat AC di siang bolong... cukup 1 aja da dingin
    :shakehand2 :recsel

    NB.
    -- Om... ditunggu kartu garansinya (yang kayak KTP)
    -- seandainya bisa pasang juga buat SSB... pasti tambah mak nyuuuss sak polle n pull private :malus :malus
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  7. #157
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    http://www.serayamotor.com/diskusi/v...577952#p577952

    Quote Originally Posted by Salvanost
    bro, saya yang masang eclipse di OS, terutama yang di kaca pano atap e35

    wah itu clear black, masih terang loh hahaha
    mau pasang yg e15 kayanya masih oke

    ya bagus deh, pemasangan oke
    test siang hari di kemayoran yang panas, atap ga panas
    mantap efeknya, padahal dah ragu loh, saya masih percaya mesti 70% (e15) baru ga panas
    tapi ternyata e35 ga panas

    jempol dah buat eclipse

    saya prefer eclipse dibanding 3m black beauty

    Thx Monza :big_peace:
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  8. #158
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 59 Secs
    mau numpang testi nih...sabtu kemaren pasang eclipse (e35/e15). langsung diuji di terik matahari kemayoran alhasil AC tidak perlu bekerja keras buat ngatasin udara panas. di bawa jalan pas malam pun pandangan keluar pun masih terlihat jelas...

    rekomen banget nih eclipse..
    thank you buat monza..sukses selalu.
     

  9. #159
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by hendra15 View Post
    mau numpang testi nih...sabtu kemaren pasang eclipse (e35/e15). langsung diuji di terik matahari kemayoran alhasil AC tidak perlu bekerja keras buat ngatasin udara panas. di bawa jalan pas malam pun pandangan keluar pun masih terlihat jelas...

    rekomen banget nih eclipse..
    thank you buat monza..sukses selalu.
    Thanks testimonynya bos..
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  10. #160
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=2056551807#post2056551807

    Quote Originally Posted by vinzend View Post
    Ko Chris, mau testi Eclipse setelah jajal seminggu:

    Awalnya sempet bingung, nimbang2 terus pake kacafilm apa.
    Tapi baca2 review dan foto2 yang berbicara, gw putuskan pake Eclipse dari Monza.
    Selaen nyaman banget bisa minta teknisi dateng k rumah, reputasi Monza juga udah top class.

    Ngobrol2 akhirnya diputuskan gw pake E35 + E05 karna memang nyari high privacy.
    selaen karna biar aman dari penjahat, juga aman dari satpam/hansip

    Pengerjaanya rapi dan profesional. Walau ujan, tetep mao dateng dan dikerjain.
    Proses ga gitu lama,uda berpengalaman. Pas jadi, mantap gelap bener dari luar.

    Dari dalem masih ok kok. Ngeliat depan ga ada masalah,
    paling kalo mao parkir malem2 turunin kaca hihi.

    Nahan panas nya mantap, ga akan berasa panas di kulit.
    Dinginnya super cepet malah kalo malem suka mpe ga nyalain ac.


    Overall, puas dan ga menyesal sama sekali pake Eclipse dari Monza.
    Top products, Top services


    Let the pic explain further gimana solid black nya yang bikin penampilan mobil makin ciamik
    Spoiler Show
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

 

 
Page 16 of 21 FirstFirst ... 121314151617181920 ... LastLast
Venom 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. Monza Autosport segera hadir di BSD City
    By Maxx in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 24th June 2013, 21:47
  2. Monza Autosport segera hadir di BSD City
    By Maxx in forum Diskusi Interior
    Replies: 11
    Last Post: 13th September 2011, 11:00
  3. [Monza Autosport] Project Blue Starlet
    By Maxx in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 25th November 2009, 19:51
  4. Replies: 7
    Last Post: 26th May 2009, 07:32
  5. Promo Grand Opening New Workshop Monza Autosport di MGK ~> 18-24 May 2009
    By Maxx in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 18th May 2009, 04:58
Back to top