Thread khusus testimony monza autosport - Page 14
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 14 of 21 FirstFirst ... 101112131415161718 ... LastLast
Results 131 to 140 of 204
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/112381
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #131
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    http://www.serayamotor.com/diskusi/v...520565#p520565

    Quote Originally Posted by Qilas_Key
    Akhirnya datang juga karyawan monza yang masang kaca film, hari sabtu pagi contact monza buat masang kaca film, minggu jam 11 janjian masang. Aku pikir nggak jadi masang soalnya dari pagi sampai jam 9 hujan terus. Eh jam 11 pas orang yang mau masang dah sampai rumah..kurang dari 1 jam kelar juga pasang KF eclipse e35 untuk grand livina..So far rapi banget pengerjaannya RECSEL nih... Thanks bro MAXX :big_peace:
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  2. #132
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 59 Secs
    halo monza...
    sabtu kemarin pasang jok terios di gading dan hasilnya keren banget..bagus dan rapi.
    yg ngerjain tuh jok cekatan abis...estimasi waktu 3jam pengerjaan ternyata meleset alias lebih cepat tp tidak mengurangi kualitas pekerjaan...sukses buat monza..trully recommended

    kapan2 pengen masang KF nih om....
     

  3. #133
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by hendra15 View Post
    halo monza...
    sabtu kemarin pasang jok terios di gading dan hasilnya keren banget..bagus dan rapi.
    yg ngerjain tuh jok cekatan abis...estimasi waktu 3jam pengerjaan ternyata meleset alias lebih cepat tp tidak mengurangi kualitas pekerjaan...sukses buat monza..trully recommended

    kapan2 pengen masang KF nih om....
    Thanks Testimonynya bos...

    KF?.. welcome anytime .. Kalau KF lgs dtg aja ke workshop MGK ga perlu booking, kecuali mo pasang di rumah perlu appointment
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  4. #134
    Sersan Kepala
    Posts
    584
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 4 Mins 17 Secs
    lagi"puas dengan monza..
    2 minggu lalu ke mgk pasang kaca film eclipse e35+e15 di bmw e39.. hasilnya rapi dan produknya juga bagus.. dr luar cukup gelap tp didalam tetap terang dan adem..
    setiap pertanyaan ane dijawab dengan rinci dan sabar..
    thanks ya..
     

  5. #135
    Sersan Mayor
    Location
    Somewhere...
    Posts
    955
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 14 Hrs 32 Mins 39 Secs
    Bos msh inget ane?
    Ini yg masang KF buat Nissan march di rmh pas oktober kmrn

    Eclipse mantap boss !!!!!
    Sorry baru ksh testi skrg

    Thanks
     

  6. #136
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by bivanos88 View Post
    lagi"puas dengan monza..
    2 minggu lalu ke mgk pasang kaca film eclipse e35+e15 di bmw e39.. hasilnya rapi dan produknya juga bagus.. dr luar cukup gelap tp didalam tetap terang dan adem..
    setiap pertanyaan ane dijawab dengan rinci dan sabar..
    thanks ya..
    Thanks testimonynya bos
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  7. #137
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by drewZ View Post
    Bos msh inget ane?
    Ini yg masang KF buat Nissan march di rmh pas oktober kmrn

    Eclipse mantap boss !!!!!
    Sorry baru ksh testi skrg

    Thanks
    Inget bos,... thanks u/ testimonynya
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  8. #138
    Kapten
    Location
    BSD
    Posts
    2,663
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 21 Hrs 16 Mins 53 Secs
    Mo ikut komen nih,

    bulan lalu abis masang KF Eclipse E35 + E15 buat di Jazz GD3 gw
    hasilnya mantab deh, dari luar gelap bgt, tapi dari dalam terang skrg tiap ngantor bisa nerobos 3 in 1 tanpa pernah ketauan pak polisi.he he he.

    thx ya Monza
     

  9. #139
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by HeavyRappa View Post
    Mo ikut komen nih,

    bulan lalu abis masang KF Eclipse E35 + E15 buat di Jazz GD3 gw
    hasilnya mantab deh, dari luar gelap bgt, tapi dari dalam terang skrg tiap ngantor bisa nerobos 3 in 1 tanpa pernah ketauan pak polisi.he he he.

    thx ya Monza
    Thx u/ testimonynya
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  10. #140
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 19 Secs
    baru aja pasang Eclipse E35 + E15 di jazz ge8... rapih banget... mantap...
    next ngulitin stir... berapa ongkosnya bos..?
     

 

 
Page 14 of 21 FirstFirst ... 101112131415161718 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Monza Autosport segera hadir di BSD City
    By Maxx in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 24th June 2013, 21:47
  2. Monza Autosport segera hadir di BSD City
    By Maxx in forum Diskusi Interior
    Replies: 11
    Last Post: 13th September 2011, 11:00
  3. [Monza Autosport] Project Blue Starlet
    By Maxx in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 25th November 2009, 19:51
  4. Replies: 7
    Last Post: 26th May 2009, 07:32
  5. Promo Grand Opening New Workshop Monza Autosport di MGK ~> 18-24 May 2009
    By Maxx in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 18th May 2009, 04:58
Back to top