help : di tweter kluar suara mendengung mengikuti rpm mesin
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/112224
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,590
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 19 Mins 41 Secs

    help : di tweter kluar suara mendengung mengikuti rpm mesin

    suhu2 skalian minta bantuannya dunk..

    tweeter di mobil sy mengeluarkan suara mendengung mengikuti rpm,
    ini storing ya namanya???

    cara ngilanginnya gmn??
    kalau pasang anti storing katanya nanti kualitas suara berkurang ya??
    tolong bantuannya ya....thx all..................

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    storing tuh..
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,590
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 19 Mins 41 Secs
    trus harus diapain boz????

    ya storing sy salah tulis...hehe.....

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    H & S soundworks Bandung
    Posts
    216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by vrabue View Post
    trus harus diapain boz????

    ya storing sy salah tulis...hehe.....
    mesti dibawa lg ketempat lu install bos
    karena stroring tuh byk sebabnya
    kita ga tau yg mana kan???
    mesti di cek-up tuh bos

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,590
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 19 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by powerfull View Post
    mesti dibawa lg ketempat lu install bos
    karena stroring tuh byk sebabnya
    kita ga tau yg mana kan???
    mesti di cek-up tuh bos

    gw nginstall dah lama bgt dah hampir 2 thn tu,
    jd bw ketempat audio ya??

    kalau dipasangin anti storing ngerusak kualitas suara ga boz??

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,925
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    46 Mins 30 Secs
    ya betul, jangan pasang anti storing.... kalo storing penyebabnya bisa dari macem2 boss, makanya enakan dibawa ke tpt audio aja, nyarinya ribet soalnya....
    956mc, z250-c4sl, 2150AM, USA-150, S600s, Cl-61, W6, performa 1F, blackjack cable

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,877
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 6 Mins 55 Secs
    jgn bro antistoring bkin suara yg nyanyi ky ditutup mulutnya nnt, mdg bw ke tmpt pasang kan dy yg tanggung jawab harusnya

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,157
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 1 Hr 36 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by vrabue View Post
    gw nginstall dah lama bgt dah hampir 2 thn tu,
    jd bw ketempat audio ya??

    kalau dipasangin anti storing ngerusak kualitas suara ga boz??
    lho instalnya uda 2 th yg lalu.. selama itu bagus gak? atau selama 2 th storing terus..?? heheh betah amat.. jd kapan mulai storingnya? inget2.. waktu baru mulai storing, sebelumnya ada barang audio yg diganti atau dirubah posisinya atau apa neh? bisa juga dr power yg elconya uda mulai kering tuh.. wah macem2 deh bro penyebabnya.. kadang2 cuma geser letak kable atau XO pasif aja bisa storing hehhehe...

  10. #9
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by potensio View Post
    lho instalnya uda 2 th yg lalu.. selama itu bagus gak? atau selama 2 th storing terus..?? heheh betah amat.. jd kapan mulai storingnya? inget2.. waktu baru mulai storing, sebelumnya ada barang audio yg diganti atau dirubah posisinya atau apa neh? bisa juga dr power yg elconya uda mulai kering tuh.. wah macem2 deh bro penyebabnya.. kadang2 cuma geser letak kable atau XO pasif aja bisa storing hehhehe...
    bener banget ni bro gw
    kalo uda pasang 2 th lalu terus selama 2 th itu baik2 aja, dan tiba2 storing, pasti salah 1 perangkat ada yg rusak, ada kabel2 yg korosi kemakan usia, aki sudah lemah, mesti di cek dulu yg mana kira2 penyebab nya atau malah penyebab yg laen....

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Suroboyo
    Posts
    595
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 10 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    bener banget ni bro gw
    kalo uda pasang 2 th lalu terus selama 2 th itu baik2 aja, dan tiba2 storing, pasti salah 1 perangkat ada yg rusak, ada kabel2 yg korosi kemakan usia, aki sudah lemah, mesti di cek dulu yg mana kira2 penyebab nya atau malah penyebab yg laen....

    thanks
    Whew.. The Master have Spoken.......

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Suara Mendengung setelah mesin dimatikan
    By toguraja in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 9th June 2013, 14:20
  2. wta : problem suara mendengung
    By lemak_udel in forum Diskusi Crossover
    Replies: 21
    Last Post: 19th April 2009, 01:59
  3. wta : problem suara mendengung
    By lemak_udel in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 1
    Last Post: 30th December 2008, 01:06
  4. Suara mendengung di kolong
    By abthea in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 6th March 2007, 11:07
Back to top