Silikon Motorsport
RS Speed
TimeAttack Mistershine Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/112188
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Depok -
    Posts
    61
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 31 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Antena Radio otomatis New Corolla bengkok cari dimana?

    Ada yang bisa kasih informasi??:confused:
    Tadinya masih bisa keluar masuk walaupun gak maksimal. Tapi sekarang udah gak bergerak lagi walaupun motornya masih bunyi kalo radio dinyalain/matiin.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,233
    Power
    125 
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 2 Hrs 18 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ke tukang copotan aja, kalo baru kudu komplit sama motor, anyway kabelnya dicabut dulu aja bos, takutnya malah nanti motornya ikutan rusak.

    thx

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Depok -
    Posts
    61
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 31 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Makasih Bos A ds,
    Kira-kira yang copotan gitu cari dimana en harganya berapa yah? lokasi Jakarta. Kalo harga baru ada yang tau gak? Buat perbandingan, soalnya kadang-kadang harga bekas gitu malah lebih tinggi...

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,233
    Power
    125 
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 2 Hrs 18 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bro coba contact ke 26646341 cari ayung bilang aja dari julius/modcom utk barang baru dan orisinil, dan coba tanyakan juga bisa bantu cari utk copotannya gak..?
    kalo gak ada nanti sy bantu dengan yang lain lagi utk copotan.

    thx

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Depok -
    Posts
    61
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 31 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Makasih banyak bos A ds, Tadi saya udah copot dulu kabel motornya. Nanti saya coba telp ke Ko Ayung. Ko Ayung ini yang di Senen bukan??

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Depok -
    Posts
    61
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 31 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bos... Kok saya Telp Ayung gak bisa.... No. nya ada yang lain..??

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Depok -
    Posts
    61
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 31 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bos A ds... Ko Ayung dah bisa dihubungi. Terima kasih.

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,233
    Power
    125 
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 2 Hrs 18 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Blik View Post
    Makasih banyak bos A ds, Tadi saya udah copot dulu kabel motornya. Nanti saya coba telp ke Ko Ayung. Ko Ayung ini yang di Senen bukan??
    bukan bro, di mgk kemayoran, kalo pelayanan gak memuaskan lapor aja ke gue
    btw telp nya uda 4 line tapi emank agak sibuk sih soalnya banyak banget kerjaannya hehe...

 

 
Scuto Laminating Jstyle Rim Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Informasi Service Antena Otomatis Toyota All New Corolla
    By mitu in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 25th October 2011, 11:15
  2. [SOLD OUT]Jual Antena Radio Otomatis utk Mercy Tiger
    By layhowl in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 1st July 2010, 10:03
  3. WTS: antena otomatis
    By bhakti in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 26th December 2008, 20:23
  4. cari Antena All New Corolla 1.8 SEG
    By yudd1 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 5th December 2008, 17:43
  5. antena otomatis
    By accent97 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 4th January 2008, 16:29
Back to top
Cartens
F20 Wheels