Kabel spiker QED
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11217
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya - Ambon
    Posts
    5,142
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 2 Hrs 56 Mins 17 Secs

    Kabel spiker QED

    ada yang tau ga ? gw di tawri kabel QED SILVER 125rb kemahalan ga yah ?? ada yang bisa bantu ga ? senin mau masuk nih..
    kt nya ada yang seri bawah 65rb,125rb menengah ma yang atasan 150rb tuh.. gmana

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya - Ambon
    Posts
    5,142
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 2 Hrs 56 Mins 17 Secs
    ga ada yang tau ??

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya - Ambon
    Posts
    5,142
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 2 Hrs 56 Mins 17 Secs
    zzz.. ga ada yg bisa bantu yah ? merana de,,

  5. #4
    shelvy_halim
    Guest
    ada serinya bermacam2 bos kelvin tapi yang paling laku QED silver aniversary bos kelvin.....

    tapi disesuaikan dahulu dengan sistem perangkat anda!

    soalnya QEd tipicalnya transparant and Hi nya tinggi!
    apabila Tweeter bos kelvin bertipical nyerang jangan dikasih QED kasihan telinganya bos ntar tambah nusuk gitu....

    tapi kalo buat 3way! tweeter pake QED detailnya Ok bgt bos!....

    aku jual tapi kemarin aku kasih harga belom pasti soalnya dari pusat herganya naik terus....

    biasanya QED dikawinin ama tweeter yang adem2 agar detail&claritynya bagus bos....

    sekian bantuanya.... kalo ada kesalahan mohon diralatkan hehehe

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya - Ambon
    Posts
    5,142
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 2 Hrs 56 Mins 17 Secs
    ow.. thx u

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    QED

    kalo nggak salah tipe anniversary yang masuk What-hifi itu Qed anniversary XT.
    Kalo yang tipe lama (nggak pake XT) bagus di high doank.
    Yang XT katanya perbaikan dari seri anniversary lama.
    Secara umum kabel silver bagus di high.
    CDA-9855
    Abal-abal
    SPR-17LS
    SPS-17C2
    Perfection

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya - Ambon
    Posts
    5,142
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 2 Hrs 56 Mins 17 Secs
    kalo harga sama ? di kasi 115 buat yg biasa yg 150 itu yang xt..

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    XT anniversary

    Itu yang XT biwire apa bukan?
    CDA-9855
    Abal-abal
    SPR-17LS
    SPS-17C2
    Perfection

  10. #9
    Kolonel
    Location
    SEMARANG CITY
    Posts
    8,770
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 4 Mins 28 Secs
    maksudnya biwire gimana yah?? maklum masih newbe

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    QED

    Biwire itu 2 pasang kabel jadi isinya 4 bukan 2
    CDA-9855
    Abal-abal
    SPR-17LS
    SPS-17C2
    Perfection

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Beda kabel spiker Home Audio dgn Car Audio
    By christna in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 9
    Last Post: 7th February 2009, 14:38
  2. spiker SQL
    By Clon3 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 31
    Last Post: 5th May 2008, 18:18
  3. referensi spiker
    By tonce in forum Diskusi Speaker
    Replies: 22
    Last Post: 3rd March 2008, 20:58
  4. spiker budget 3 jt..
    By -GeRoBak- in forum Diskusi Speaker
    Replies: 34
    Last Post: 22nd September 2007, 09:08
  5. ask center spiker
    By withwida in forum Diskusi Speaker
    Replies: 7
    Last Post: 19th September 2007, 16:35
Back to top