wta balast yg rusak
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/112140
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,871
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 3 Mins 7 Secs

    wta balast yg rusak

    bro2 sekalian gw mau tanya nih..
    balast bisa di benerin ga ya?
    kalo bisa kemana ya?
    thx..^^

  2. SbcAgent
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    setau gue sih sampai saat ini blum bisa dibenerin bos...
    mungkin modcomers lain ada info lain...??

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    N/A
    Posts
    1,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by xsmxl View Post
    bro2 sekalian gw mau tanya nih..
    balast bisa di benerin ga ya?
    kalo bisa kemana ya?
    thx..^^
    kalo masih garansi tuker ajah..

    blom ada kayanya yg bisa benerin ballast..

  5. #4
    Kapten
    Location
    heavenly earth
    Posts
    2,122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 31 Mins 9 Secs
    hehehe.. dibuang bos :p

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Ballast buat HID kah???

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,871
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 3 Mins 7 Secs
    jah..
    ternyata balast gw ga rusak ni..
    udah gw test..
    tapi kok lampu gw sbelah kadang mati kadang nyala ya?
    apa dari kabel ya?
    thx..^^

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,076
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by xsmxl View Post
    jah..
    ternyata balast gw ga rusak ni..
    udah gw test..
    tapi kok lampu gw sbelah kadang mati kadang nyala ya?
    apa dari kabel ya?
    thx..^^
    balast gw pernah rusak wktu msh garansi n dibnerin sm yg jual bisa ko..
    kesimpulan gw ballast bs dibenerin tp ke tempat lo beli krn masing2 perusahaan beda n biasanya kode di komponenya diilangin jd yg lain ga bs benerin...
    contoh kasus wktu zamannya lampu blitz gw jg smpet beli n bgtu rusak n dbuka,nama komponennya udah diilangin..

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by xsmxl View Post
    jah..
    ternyata balast gw ga rusak ni..
    udah gw test..
    tapi kok lampu gw sbelah kadang mati kadang nyala ya?
    apa dari kabel ya?
    thx..^^
    kalo ini bisa ada 2 kemungkinan :
    1. kabel atau sekring atau relay ada yang kendor
    2. gas di bohlam dah mo abis

    simpelnya bro tuker silang aja bohlamnya kiri-kanan, ballast dan kabel tetep ga dituker silang, kalo yang tadinya suka mati ikut pindah berarti masalah di bohlam.

    thx

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,871
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 3 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kalo ini bisa ada 2 kemungkinan :
    1. kabel atau sekring atau relay ada yang kendor
    2. gas di bohlam dah mo abis

    simpelnya bro tuker silang aja bohlamnya kiri-kanan, ballast dan kabel tetep ga dituker silang, kalo yang tadinya suka mati ikut pindah berarti masalah di bohlam.

    thx
    thx bro..
    susah kalo pindah2in bohlam..
    sempit bos spakbor city..
    hahaha
    kalo gas bohlam abis ganti donk ya?

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by xsmxl View Post
    thx bro..
    susah kalo pindah2in bohlam..
    sempit bos spakbor city..
    hahaha
    kalo gas bohlam abis ganti donk ya?
    yap, kalo gas habis ya kudu ganti bohlam.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 3rd February 2012, 15:01
  2. Replies: 6
    Last Post: 25th August 2009, 22:36
  3. wtb balast 2nd
    By greco putih in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 27th August 2008, 17:19
  4. need balast 2nd
    By nyam in forum HID Provision
    Replies: 5
    Last Post: 20th August 2008, 17:11
  5. balast
    By jungkiwenas in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 23
    Last Post: 3rd June 2007, 13:12
Back to top