AKRILIK PLAT NOMOR
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 19 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 186
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11213
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    TPU
    Posts
    1,017
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 3 Mins 45 Secs

    AKRILIK PLAT NOMOR

    Ada yg tau tempat bikin yg bagus, rapi? en murah of cuz

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Huhuhu gue kemarin bikin akrilik sih depan belakang 200k gak tau deh tuh kemahalan gak ya @_@ Tp hasil belakangnya bagus, depannya si jg tp klo yg depan liat dari belakang kurang gt(buat plat depan) soalnya banyak siliconnya hohoho...

  4. #3
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by MIEGORENG
    Huhuhu gue kemarin bikin akrilik sih depan belakang 200k gak tau deh tuh kemahalan gak ya @_@ Tp hasil belakangnya bagus, depannya si jg tp klo yg depan liat dari belakang kurang gt(buat plat depan) soalnya banyak siliconnya hohoho...
    bikin dimana?

  5. #4
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs

    Re: AKRILIK PLAT NOMOR

    Quote Originally Posted by blink1n
    Ada yg tau tempat bikin yg bagus, rapi? en murah of cuz
    bukanya salah satu sponsor modcom ada yg bisa bikin? coba loe ceck deh.... :smt001

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by A-man
    Quote Originally Posted by MIEGORENG
    Huhuhu gue kemarin bikin akrilik sih depan belakang 200k gak tau deh tuh kemahalan gak ya @_@ Tp hasil belakangnya bagus, depannya si jg tp klo yg depan liat dari belakang kurang gt(buat plat depan) soalnya banyak siliconnya hohoho...
    bikin dimana?
    Di PMK tuh bos, tdnya si gue cuman mau rapiin nomor sama dipasangin yg lebih rapih gt jdnya bisa dilepas pasang. eh dia nawarin akliriknya. Setelah gue pikir2 yah boleh jg deh ^^ hehehe... rapi jg ^^ keren.

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    MIEGORENG......

    ada picnya nga?

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by PorkChopOnRice
    MIEGORENG......

    ada picnya nga?
    wew bentar yah gw fotoin dulu hohohoh @+@

  9. #8

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 18 Mins 22 Secs

    ^^ Hasil aklirik

    ^^

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 18 Mins 22 Secs
    WADOH :smt017 kok hasilnya gede amat sori2 :smt009 kirain hasil HP masuk kesini jdnya kecil... Huhuhu.... Maaf jarang2 posting Photo >.<"

 

 
Page 1 of 19 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Plat Nomor Jepang PLAT or Akrilik Murah
    By BenOnez1581 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 435
    Last Post: 23rd September 2015, 19:59
  2. COVER PLAT NOMOR AKRILIK
    By magniseven in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 22nd June 2012, 13:00
  3. Tempat Pesen Plat Nomor dilapisi Akrilik
    By angga_cuk in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 27th June 2011, 14:53
  4. WTS: akrilik plat nomor FD1
    By ape-ape in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 69
    Last Post: 16th January 2009, 05:03
Back to top