<WTB>Dashboard Kijang 91
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/112101
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    <WTB>Dashboard Kijang 91

    Ada yang jual Dashboard bagian tengah yang buat tape di Kijang 91 ga?
    Yang warna coklat.
    Kalo 95 kan udah abu2.
    Tapi abu2 jg gpp si, bisa dicat lagi.
    Gw bekas kemalingan patah, gw pake yang fiber imitasi skrg.
    Ga nemu yang asli, tp ga pas.
    Thx ya.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    :: 0811 8600 798 ::
    Posts
    169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 9 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by funkyboy_268 View Post
    Ada yang jual Dashboard bagian tengah yang buat tape di Kijang 91 ga?
    Yang warna coklat.
    Kalo 95 kan udah abu2.
    Tapi abu2 jg gpp si, bisa dicat lagi.
    Gw bekas kemalingan patah, gw pake yang fiber imitasi skrg.
    Ga nemu yang asli, tp ga pas.
    Thx ya.
    Bro ini dasboard yang masih kotakkan ? belum yg lengkung kayak sedan.

    Kalo iya, gw punya tuh nganggur di rumah, tapi warna abu2 ( dulu gw ganti dg model lengkung n boil dah dijual )

    Kalo mau ambil aja di rumah, gw di pamulang
     

  4. #3

    :)

    Yup bos..
    Betul itu,
    nanti coba i foto yang sekarang di mobil i buat mastiin bener apa ngga yang i mksd ama yang u punya d.
    Thx a lot nech bos.
     

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS DASHBOARD KIJANG KAPSUL (ORI)99,9% MULUZ..SOLD...tks
    By dix_auto in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 30th November 2013, 20:51
  2. DIJUAL DASHBOARD KIJANG LGX MULUZZZ !!!!!
    By PestaRia in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 29th September 2012, 12:44
  3. JUAL DASHBOARD KIJANG KAPSUL 2002 RP 500rb
    By 2666HH in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 11th October 2010, 11:03
  4. WTS Dashboard kijang grand xtra
    By hermoel21 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 14th September 2010, 16:47
  5. Dashboard Kijang Super
    By yostob in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 27th February 2009, 15:41
Back to top