Power buat seas orchestra
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 76
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/112
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    ceking
    Guest

    Power buat seas orchestra

    tolong donk gua lagi cari power buat seas orchestra yg ga bagus tapi harga jagan selangit kira2 apa n brp yah harga nya
    Thanks :shock: :oops: :oops:

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    829
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 7 Mins 46 Secs
    arc audio..

  4. #3
    the coolest drivers
    Guest
    arc audio 4150
    sinfoni amplitude 150.2

    ato yang paling murah
    Lightning Audio Bolt 400.4

    btw....power yang gak bagus?
    braxton aje ^^

  5. #4
    ceking
    Guest
    :lol: :shock:
    klo arc di banding sama simfoni amplitude itu bagusan mana ntar suara nya ?
    yang arc 4050 itu brp chanel ? klo bisa harga nya donk sekalian ?
    klo kaya dls n audison gitu mahalan mana n hasil nya lebih bagus mana ?
    thanks alot

  6. #5
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    bukan simfoni tapi sinfoni...
    bagusan sinfoni tapi harganya 2 kali lipatnya kan...
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  7. #6
    ceking
    Guest
    bisa tau ga harga nya brp klo arc yang 4050 itu brp chanel spec nya kaya apa klo sinfoni itu brp duit ? :shock: :shock:

  8. #7
    audionet
    Guest
    gw ada seken Butler Blue ampli tabung. 2 x 125watt @ 4ohm
    CP: 0815-916-2138

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Makassar
    Posts
    975
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 5 Secs
    seas orchestra tuh paan yah???

  10. #9
    adam
    Guest
    ARC jangan ambil yg 4050 ataupun 4150....mending ambil 2 biji yg 2100....dynamicnya lebih ok.

  11. #10
    newbie_bgt
    Guest
    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 28th May 2007, 11:44
  2. [ask] power buat ngedrive seas orchestra 6inch
    By soundfx in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 23
    Last Post: 9th December 2006, 16:49
  3. Seas orchestra 6 inch + power Phass AP 4.65..piye?
    By lope in forum Diskusi Speaker
    Replies: 3
    Last Post: 20th April 2006, 18:28
  4. power buat seas orchestra
    By alvin in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 7
    Last Post: 17th February 2006, 16:20
  5. Fr speaker Dls vs seas orchestra buat sq
    By Asf in forum Diskusi Speaker
    Replies: 17
    Last Post: 2nd November 2005, 19:22
Back to top