bos mau nanya nih
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/111961
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    bos mau nanya nih

    head unit tv dvd
    power 2 ch solo barick
    power monoblok dyn audio
    split mc miller
    oval kenwood HQ
    sub 12 dyn

    hasil suara kurang memuaskan enaknya di tambahin atau di ganti bos?
    kalau mau diganti yang mana bos?
    pinginnya mau pake sub 2 sih, soalnya mbl gw gd, gm..
    thanks mohon infonya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oh ada tambahan bos, kalau nambahnya beda merk sub pengaruh g bos?
    gw sukanya spl sih.
    kalu bisa nambahnya jangan mahal-mahal bos, thanks
    di unggu jawabannya

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Dimana lo ada gw pasti ngintip...huahuahua
    Posts
    300
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by AQP View Post
    oh ada tambahan bos, kalau nambahnya beda merk sub pengaruh g bos?
    gw sukanya spl sih.
    kalu bisa nambahnya jangan mahal-mahal bos, thanks
    di unggu jawabannya
    Kl ada penggantian ud pasti ada bedanya bro....
    Coba cek di bursa, trus sesuaiin ama kantong....he..he

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    kurang puasnya dimana ??
    di spekaer depan ? di dentuman sub ? di settingan ?
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking cuman saran

    kurang dmn na bro..jgn salah barang yg ecek-ecek ajeh kalo di tangan yg handal bisa jadi bagus,...kenapa gak cuba di passive u ganti?ato mungkin cable?ato staging?hmm..tapi suseh juga ye,ente maennya ke arah mana yah?cenderung santai atau..gebak-gebuk?duh maapin deh kalo ada yg salah...

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by AQP View Post
    head unit tv dvd
    power 2 ch solo barick
    power monoblok dyn audio
    split mc miller
    oval kenwood HQ
    sub 12 dyn

    hasil suara kurang memuaskan enaknya di tambahin atau di ganti bos?
    kalau mau diganti yang mana bos?
    pinginnya mau pake sub 2 sih, soalnya mbl gw gd, gm..
    thanks mohon infonya
    koreksi dulu, itu power nya merk dynaudio kan ? bukan nya dyn audio....
    terus subs nya juga begitu kan ?

    saran sih copotin aja oval kenwood nya
    terus passive mc miller nya di upgrade, atau malah ganti speaker depan nya aja
    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Kapten
    Location
    JAKARTA
    Posts
    2,391
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 48 Mins 54 Secs
    bw mbl nya ke instaler yg terpercaya , br di bicarakan krg nya apa n salah nya dimana . salah satu nya uda ada diatas tuh......

 

 
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. nanya nanya speaker
    By hansev in forum Diskusi Speaker
    Replies: 56
    Last Post: 13th October 2012, 20:25
  2. Nanya..nanya..Nano Energizer ??
    By bemyself in forum Diskusi Mesin
    Replies: 108
    Last Post: 16th August 2012, 10:12
  3. Replies: 7
    Last Post: 12th March 2011, 17:40
  4. Mau nanya-nanya soal BMW
    By benalu in forum Diskusi Mesin
    Replies: 25
    Last Post: 21st June 2010, 20:56
Back to top