(WTA) Autoledder ? Worthed or no ?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/111956
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs

    (WTA) Autoledder ? Worthed or no ?

    Mau tanya nih , menurut kalian autoledder itu kalau untuk jok kulit kemahalan ga si ya untuk kualitas and harga nya ? gw ada lagi di tawarin Autoledder Catania , dan setelah gw lihat ok juga untuk model dan bahan nya .
    Atau udah ada orang yg pernah pasang ? Di share ya ? Thx

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Klo mbl kt butut ga kerawat dipasangain jok kulit pasti semua org blg itu ga worthed & org pasti blg knapa ga bwt nambahin budgetlo aja bwt ganti mbl baru mgkn...
    anyway worthed ato ga itu penilaian dr org boss. selama kita pnya duit & mampu ya semua itu worthed aja. biarpun mbl gw avanza tp klo gw pnya duit pasti gw pasang jok kulit ga yg semi kulit... he..he..just my suggest..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    gw pasang yg semikulit aja seneng bkn maen apalg bs sampe pasang yg semi kulit...
    ngarep... hahaha...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    @ cic13x : ok thx ya info nya

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    ada yg lain atau pernah pasang mungkin ? bisa di share ? thx

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    emang mblnya apa bro?
    klo kualitas sm harga pastinya berbanding lurus dunk...
    gw c pake murano aja uda ckp bwt gw, no offnz bwt yg lain
    he..he..

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 15 Hrs 41 Mins 15 Secs
    jok kulit aseli hmmmm enak adem mewah, pas bayar panas dingin hahahahha

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    28 Mins 9 Secs
    Halo.. aeTess

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    28 Mins 9 Secs
    Halo..
    Bro saya udah pasang Autoleder seri Catania, dapat sertifikat garansi 3 tahun dan Wax pembersih Autoleder plus bonus jam tangan Autoleder. WORTHED..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by cic=13-x View Post
    emang mblnya apa bro?
    klo kualitas sm harga pastinya berbanding lurus dunk...
    gw c pake murano aja uda ckp bwt gw, no offnz bwt yg lain
    he..he..
    peugeot 207 . iya makanya gw lagi bingung ni , banyak macem merk , autoledder ini yg paling mahal , kan kita pasang jok kulit , udah kepasang baru tau bagus / enak ga di pakai nya . gt lho . hehe
    o ya , lu pasang murano berapa bro harga nya ? untuk mobil apa ya ?

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WORTHED SPEAKER
    By countofjava in forum Diskusi Speaker
    Replies: 61
    Last Post: 12th June 2011, 23:16
  2. Power yg worthed utk SQL
    By riza7 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 20
    Last Post: 1st August 2009, 02:09
  3. HID yg worthed
    By estilo vtec in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 29
    Last Post: 1st October 2007, 16:55
  4. worthed ga nih ??
    By veilsidenrico in forum Diskusi Speaker
    Replies: 27
    Last Post: 27th September 2007, 11:52
  5. alpine F1 with pxa worthed kah?
    By bluesky in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 30
    Last Post: 23rd February 2007, 11:36
Back to top