Hari ke 01: Jakarta - Semarang
Pada Pagi hari ini, anda akan meninggalkan Jakarta menuju Semarang melalui Tol Cikampek, Cirebon, Tegal, Brebes, Pekalongan pada sore hari anda akan tiba di Semarang dan langsung menuju hotel untuk bermalam.

Hari ke 02: Semarang - Sarangan ( Makan Pagi )
Setelah makan pagi, anda akan mengunjungi obyek wisata Sam Pho Kong dan setelah itu langsung menuju Sarangan. Sore Hari tiba di Sarangan langsung menuju hotel untuk bermalam.

Hari ke 03: Sarangan - Bromo ( Makan Pagi )
Setelah makan pagi, anda dapat menikmati keindahan Telaga Sarangan dan anda akan kembali melanjutkan perjalanan menuju Probolinggo. Tiba di Probolinggo langsung menuju hotel untuk bermalam.

Hari ke 04: Bromo - Bali Lovina ( Makan Pagi ) ( Gn. bromo Optional )
Pada Pukul 02.00 WIB, Para Peserta di harap sudah bersiap - siap untuk menuju Gunung Bromo ( Tour Tambahan ) dimana anda dapat menikmati keindahan Matahari terbit di Gunung Bromo. Setelah itu kembali ke hotel untuk makan pagi dan bersiap siap untuk menuju Bali melalui pelabuhan Ketapang. Setibanya di Bali anda akan langsung menuju Hotel untuk bermalam.

Hari ke 05: Bedugul - Lovina. ( Makan Pagi )
Setelah Makan Pagi di hotel, anda akan mengunjungi Tanjung Benoa yg merupakan pusat olah raga air, Alas Kedaton dimana terdapat Hutan yg banyak dihuni oleh kera jinak dan ratusan kelelawar, Bedugul dimana anda dapat menikmati keindahan Danau Bratan, Tanah Lot disana terdapat pura yg mengapung di Samudra Indonesia.

Hari ke 06: Bali - Lombok ( Makan Pagi )
Setelah Makan pagi, anda akan meninggalkan Bali untuk menuju Lombok dan dalam perjalanan anda akan singgah di Goa Lawa dimana terdapat Goa yg banyak dihuni oleh ribuan kelelawar, setelah itu anda akan menuju pelabuhan Padang Bai untuk menuju Lombok dengan menggunakan Ferry, setibanya anda di Pelabuhan - lembar - lombok. anda akan langsung menuju Batu Bolong dan Pantai Senggigi. Setelah itu anda akan menuju hotel untuk bermalam.

Hari ke 07: Sasak Tour ( Makan Pagi )
Setelah Makan Pagi di hotel, anda akan memulai Tour hari ini dengan mengunjungi Desa Penunjak yg merupakan pusat pengrajin keramik, Desa Sukarare dimana terdapat pengrajin tenun khas lombok, Desa Rambitan yg merupakan desa asli penduduk Lombok Yaitu Suku Sasak, Tanjung Ann dan Pantai Kuta dimana anda dapat menikmati keindahan Pantai Pasir Putih yg masih alami.

Hari ke 08: Lombok - Bali ( Makan Pagi )
Setelah Makan Pagi, anda akan meninggalkan Lombok untuk menuju Bali melalui Pelabuhan Padang Bai Bali, anda akan langsung menuju hotel untuk bermalam.

Hari ke 09: Kintamani Tour ( Makan Pagi )
Setelah Makan pagi, anda akan melalui Tour hari ini dengan mengunjungi Desa Batu Bulan, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Desa Celuk yg merupakan pusat perngrajin emas dan perak, Kintamani disana anda dapat menikmati keindahan dari Danau Batur dengan latar belakang Gunung Agung yg sampai saat ini masih aktif dan Pasar Sukawati untuk belanja oleh oleh Bali. Dan setelah mengunjungi Pantai Kuta Bali.

Hari ke 10: Bali - Gunung Kawi - Malang ( Makan Pagi )
Setelah Makan Pagi di hotel, anda akan meninggalkan Bali untuk menuju Malang melalui Tabanan, Pelabuhan Gili Manuk, Pelabuhan Ketapang, Probolinggo dan dalam perjalanan anda akan singgah di Gunung Kawi dan setelah itu menuju hotel untuk bermalam.

Hari ke 11: Malang - Jogja ( Makan Pagi )
Setelah Makan Pagi, anda akan meninggalkan Malang untuk menuju Jogja dan dalam perjalanan anda akan singgah di Candi Borobudur setelah itu menuju Hotel untuk bermalam dan pada malam hari acara bebas di Malioboro.

Hari ke 12: Jogja - Jakarta. ( Makan Pagi )
Setelah Makan pagi, anda akan langsung menuju Jakarta dan pada malam hari anda akan tiba kembali di Jakarta.

Paket Sudah Termasuk:
1. Transportasi Wisata AC
2. Akomodasi 1 kamar 4 orang
3. Makan Pagi di Hotel
4. Tiket masuk obyek Wisata sesuai Program
5. Tiket Ferry Ketapang - Gilimanuk PP
6. Tiket Ferry Padang Bai - lembar pp
7. Tour Leader dari Jakarta.

Paket tidak termasuk:
1. Jeep untuk ke Gunung Bromo
2. Kuda untuk ke bromo
3. Pengeluaran Pribadi ( Room Service - telfon - minibar - laundry - dll )
4. Tips untuk Tour Leader dan Driver.
5. Makan Siang dan Makan Malam. ( Biaya Pribadi ).

Remarks: Untuk Para Peserta Yg mau ikut Tour Optional ke Gn. Bromo, di harapkan bawa baju tebal dari Jakarta. dan Shawl. Sehingga tidak usah membeli di Hotel Probollingo. dan extra fee dikenakan Rp150.000,- untuk sewa mobil kecil ke Gn. Bromo.

Untuk Pendaftaran Tour Lebaran 2009 ini bisa hubungi kami di:
Davinci Tour and Travel
Mall MGK Kemayoran
Lantai 1 Blok C 11 No 3
0819 0559 7671
E-mail: Davinci_Tour@Ymail.com

HARGA TOUR PER ORANG @ Rp2.300.000,- Nett...