WTB : Adaptor 5 x 114.3 ke 4 x 100
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/111914
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Jl. Cimindi Raya No. 111-115 Cimahi Jawa Barat
    Posts
    8,275
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 21 Hrs 36 Mins 40 Secs

    Exclamation WTB : Adaptor 5 x 114.3 ke 4 x 100

    Dear All ...

    Kalo ada yg punya 2nd Adaptor 5 x 114.3 ke 4 x 100 kbr2i ya...
    Ato disini ada yg tau bikin kemana adaptor model beginian yaah??
    PM aja ya, ato Call/SMS ke 0852 - 2395 - 9999 or ym = r1ckeych4ng ( 24 jam )

    thanks a lot..


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,671
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 51 Mins 9 Secs
    turun jadi lobang 4? ga sayang bos? pilihan velg lobang 4 kalah banyak ma lobang 5 loh bos...
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    jimbaran- bali
    Posts
    849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh...ga salah bos?
    emang mau pasang pelek apa sih?
    dulu sempet liat juga sih, escudo 2.0 pake adaptor ke baut 4...jadi gimana gitu...
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jl. Cimindi Raya No. 111-115 Cimahi Jawa Barat
    Posts
    8,275
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 21 Hrs 36 Mins 40 Secs
    @oka_vian & @nak_bali : iya bro, ane ada 2 mbl yg pcdnya 5 x 114.3 & punya 2 set velg juga peninggalan yg pcd 4x100 .... pikir2 drpd beli velg lagi, mendingan pake adaptor aja, jadi velg lama tetep bisa dipake... hehehe...
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,671
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 51 Mins 9 Secs
    tukerin aja bos.. mobil lob 5 klo pake lob 4 ga bgs loh bos.. diliatnya ga sedap dpandang mata...
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jl. Cimindi Raya No. 111-115 Cimahi Jawa Barat
    Posts
    8,275
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 21 Hrs 36 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by oka_vian View Post
    tukerin aja bos.. mobil lob 5 klo pake lob 4 ga bgs loh bos.. diliatnya ga sedap dpandang mata...
    mau tuker2 bro? gw ada rep.estatus r18, hehe...
    nih link nya : http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=4330606

    gw benernya lagi nyari rep,estatus juga .. cuma yg lubang 5, tapi kl ada model lain, boleh2 tuh...
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    sayang banget boz 5x114.3 diganti jd 4.100...
    lg'pula adaptor jg ga nyaman boz, mw pake ngbut ato rame2 takut lepas, gmn2 enak asli deh...

    gw pake adaptor aja terpaksa krn cr 5x100 susah, tuh pun mbl bwt fashion aja...
    5x114.3 uda enak tuh boz, bermacam pilihan byk tuh...
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jl. Cimindi Raya No. 111-115 Cimahi Jawa Barat
    Posts
    8,275
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 21 Hrs 36 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by subby View Post
    sayang banget boz 5x114.3 diganti jd 4.100...
    lg'pula adaptor jg ga nyaman boz, mw pake ngbut ato rame2 takut lepas, gmn2 enak asli deh...

    gw pake adaptor aja terpaksa krn cr 5x100 susah, tuh pun mbl bwt fashion aja...
    5x114.3 uda enak tuh boz, bermacam pilihan byk tuh...
    walah... jadi "goyang" nih ane.. hehe...
    bener juga sih bro, soale dari 5 baud dibikin 4 baud pasti kekuatannya berkurang yah...
    ane juga pake lancer, cuma kebalikan bro, modif dari 4 baud jadi 5 baud, ngakalinnya langsung las baud baja dari masing2 laher, jadi laher yg tadinya keluar 4 baud, ane ubah jadi 5 baud.. sampe saat ini sih kuat2 aja.. cuma ribet aja proses rubahnya .. krn bongkar semua laher lalu dilas ulang ... hehe
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by rickey168 View Post
    walah... jadi "goyang" nih ane.. hehe...
    bener juga sih bro, soale dari 5 baud dibikin 4 baud pasti kekuatannya berkurang yah...
    ane juga pake lancer, cuma kebalikan bro, modif dari 4 baud jadi 5 baud, ngakalinnya langsung las baud baja dari masing2 laher, jadi laher yg tadinya keluar 4 baud, ane ubah jadi 5 baud.. sampe saat ini sih kuat2 aja.. cuma ribet aja proses rubahnya .. krn bongkar semua laher lalu dilas ulang ... hehe
    bnr bro, apalagi malah turun kan dr baut 5 ke 4 pst tmbh berkurang...
    klo dr baut 4 ke 5 mgkn masi mendingan yah, hehe...

    sebener'ny sih emank lmyn kuat lah klo bwt sante aja, cm ya gmn pun kan ga mgkn sekuat asli dr pabrik maka'ny takut jg klo ada apa2 gt deh, misal pas kecepatan tinggi kena jln jelek ato lubang yg besar2, hehe...

    ditukar aja tuh boz brarti.. yg lancer bailk ke baut 4, nah baut 5 dipasang ke yg asli baut 5...
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jl. Cimindi Raya No. 111-115 Cimahi Jawa Barat
    Posts
    8,275
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 21 Hrs 36 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by subby View Post
    bnr bro, apalagi malah turun kan dr baut 5 ke 4 pst tmbh berkurang...
    klo dr baut 4 ke 5 mgkn masi mendingan yah, hehe...

    sebener'ny sih emank lmyn kuat lah klo bwt sante aja, cm ya gmn pun kan ga mgkn sekuat asli dr pabrik maka'ny takut jg klo ada apa2 gt deh, misal pas kecepatan tinggi kena jln jelek ato lubang yg besar2, hehe...

    ditukar aja tuh boz brarti.. yg lancer bailk ke baut 4, nah baut 5 dipasang ke yg asli baut 5...
    kl yg lancer gak mungkin dibalikin lagi bro, secara udah dimodif laher2nya... hehe... kecuali ane beli lagi laher baru 4 biji x @Rp.275k + pasang, jatuhnya 1jt lewat...
    kl satu lagi ane buat inova, aslinya kan lubang 5 ...

    so the result kayaknya mendingan tuker tambah velg yah... lebih aman & praktis.. hehe..

    thanks berat atas saran2nya ya bro
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: Genuine DENSO Twinscrew Wiper Adaptor (Adaptor Buat Wiper Baud)
    By van_csl in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 42
    Last Post: 5th July 2014, 15:35
  2. Replies: 317
    Last Post: 14th May 2013, 11:25
  3. Replies: 4
    Last Post: 4th May 2013, 09:24
  4. Replies: 6
    Last Post: 14th November 2012, 00:08
Back to top