HELEP.... ANTI KABUT GUE COPOT GARA2 KACA FILM DICABUT
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 90
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11187
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 31 Mins 45 Secs

    HELEP.... ANTI KABUT GUE COPOT GARA2 KACA FILM DICABUT

    HELLLLPPP!!!! :smt006 Tolong dunk gimana ni, binggung gue masa anti kabut gue yg ada dikaca belakang mobil (yaris) ikut kecabut... Wah parah ni bukannya bikin rapi malah bikin rusak... Duh, malah tukang2nya gak pada rapi lg kali ini masangnya.... bukan bikin bener malah banyak gelembung2 gt dan jg kaca samping depan yaris kan ada yg kecil bgt tuh. Dah gt mrk gak bisa masangnya, ktnya takut karet2nya copot ato kesilet... PARAAAHH.... Jdnya belang2 deh masi ada yg kelihatan putih2nya ini salah dimananya si emang susah masangnya ato emang tukangnya yg dodol. Skr malah tambah kesel gara2 anti kabut gue copot gt, yg garis2 orange gt lepas sama kaca filmnya. Hadoh baeknya gimana ni, minta ganti ato gimana yah. Gak enak jg ni ghue sama Omnya, soalnya sebrang tokonya temen gue.. Dah gt gue jg sering ngobrol sama dia... Dia bilang si mau digantiin, soalnya sodara dia ada yg kerja di AUTO 2000, dengan syarat kaca belakang harus dipecahin.. Tar smua biaya dia yg nanggung... Tp yg jadi permasalahnnya itu, mobil gue baru keluar dari asuransi 1 minggu yg lalu, klo gue masukkin lg malas bgt deh... Bisa ga yah kira2 sembari nunggu tuh kaca penggati ( ORIGINALNYA YARIS) gue minta dipasangin kaca cadangan dolo (buat kaca pengganti sementara buat Toyota yaris). Ada yg tau tempatnya ga, biar gue bisa langsung kerjain... Soalnya itu satu2nya mobil buat gw ke kampus... T_T hiks2 :smt010 Please ModComers... Kasi saran yg terbaik klo dalam situasi kayak gini. Soalnya klo kacanya ga retak gak bakalan diganti, Klo memang kesalahan dari tukang2nya yg buat kaca gue sampe pecah pas lg dipanasin baru dia ganti kacanya langsung. Tp klo gini Gimana yah, Harus apa ni gue... Untungnya aja bokap gw lom liat T_T bisa2 kena maki deh gara2 gonta ganti kaca film mobil... Bantuannya pls modcomers :smt009

    SILAHKAN DILIHAT :smt010

    HASIL FOTO 24 MEI 2007:

    ANTIKABUT KACA BELAKANG: (TAMPAK LUAR)

    http://www.modupload.com/pics/0301296b3e19566edb28273e1151c248.jpg

    http://www.modupload.com/pics/4930a81b29c2994a16cd8e442a7b6efa.jpg

    http://www.modupload.com/pics/38fb90499f7579c3c0ba79108fbdbcce.jpg

    KACA BELAKANG TAMPAK DALAM:

    http://www.modupload.com/pics/0766fbea26a9da3619f00d37e1f7ba3b.JPG

    http://www.modupload.com/pics/0aa0d4a72870618584f94527bc642ef6.JPG

    http://www.modupload.com/pics/cabc0d91f2f94bf178629df15d3a4bcf.JPG

    http://www.modupload.com/pics/a3f10312802ade23257ef7cfa85a1cbb.JPG

    PEMASANGAN KACA YG BIKIN SAKIT HATI:

    http://www.modupload.com/pics/0ef2f097afa3b32950c72f7d92f73f5d.JPG

    http://www.modupload.com/pics/a09ec9150576bde04b31ae2e4927ad27.JPG

    AKIBAT KELALAIAN PEGAWAI: (KACA DEPAN KORBAN)

    http://www.modupload.com/pics/e00187a6411b16a6b197e62337d7d1d8.JPG

    http://www.modupload.com/pics/6e0e1d738d0d1eedc8a6c8ec17ed1c47.jpg

    MOGA2 BISA MENJELASKAN KEJADIANNYA :smt017

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    sby
    Posts
    724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    complain aja pak

    kalau dipecahin pasti orangnya main dengan asuransi, sebaiknya jangan (resiko), kalau mau cek aja harga kaca di auto 2000, suruh ganti aja uangnya full

    (kan anti kabut jarang dipakai, mayan duitnya)

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 31 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by saladin
    complain aja pak

    kalau dipecahin pasti orangnya main dengan asuransi, sebaiknya jangan (resiko), kalau mau cek aja harga kaca di auto 2000, suruh ganti aja uangnya full

    (kan anti kabut jarang dipakai, mayan duitnya)
    Huhuhuu... masalahnya skr mobil gue kaca belakangnya jd jelek bgt... Ada yg orange2 ada gt. Jd sebagiannya dah ilang kecabut... apalagi dengan kaca yg superblack 90% huhuhu... Ketara bgt tuh T_T payah nih, gue klo cek kebelakang jd silo2 gt.... klo liat langsung ya, bkn lewat spion dalam si ga gt kerasa.

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    43 Mins 12 Secs
    Dipecahin?!
    Orang kagak becus pasang kaca film lu suruh pecahin kaca mobil.
    Kaca begitu serpihannya kecil2 banget dan tajam nanti nyebar ke mana-mana. Udah gitu belum resiko bangku sobek kena pecahan yang besar.
    Nanti pasang kaca yang baru ngerti nggak? Resiko karet nggak rapat bisa bocor dan karat.

    Udahlah, siapin hair dryer aja di belakang

  6. #5
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nasib

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 31 Mins 45 Secs
    Set dah.... Maksudnya tuh kaca diretakkin dikit gt. Biar tar claim asuransinya dan pasangnya yah di AUTO2000 @_@... Pengen gue dezik tuh tukang2 dudulz....

  8. #7
    Mayor
    Location
    ? puɐlɹǝʌǝu
    Posts
    3,117
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 54 Mins 33 Secs
    Memangnya ga ada cara lain selain dipecahin? Kalo kenal baek kan harusnya tanggung jawab gantiin tanpa harus pecahin kaca. Mobil loe asuransi ga pak?

    Tapi emang resiko kalo copot kaca film kaca belakang, solanya dulu pas gw mau ganti kaca film belakang orangnya yg jual bilang ga tanggung jawab kalau anti kabutnya rusak. Jadi gak jadi dech gw....

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 31 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Clon3
    Memangnya ga ada cara lain selain dipecahin? Kalo kenal baek kan harusnya tanggung jawab gantiin tanpa harus pecahin kaca. Mobil loe asuransi ga pak?

    Tapi emang resiko kalo copot kaca film kaca belakang, solanya dulu pas gw mau ganti kaca film belakang orangnya yg jual bilang ga tanggung jawab kalau anti kabutnya rusak. Jadi gak jadi dech gw....
    Ada asuransi... Nah tuh dia bedanya dia gak bilang apa2 selama ini si pas copot kaca original dari yarisnya si gak ada masalah. Nah pas mau diberesin gara2 ada yg garis2 gt jdnya kan ganti baru, eh pas balek2 dari makan siang gue dikasi tau klo anti kabutnya ikutan copot T_T Huhuhu... Dia sih bilangnya retakin aja kecil2 aja. Dah gt tar urusan asuransi dia yg bayar sama dia ada sodaranya yg kerja di auto 2000. Dia bilang tar tinggal dibawa kesana pasang yg baru.. Tp hari ini gue kesana si engkonya blom datang. Jdnya mungkin hari kamis baru kesana @_@ Sarannya gmn ni... Serem jg si mecahin kacanya, klo minta ganti 1 kaca belakang brpaan tuh... Bisa2 tekor dianya.

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 1 Min 41 Secs
    copot aja smua anti kabutnya. . . bli kaca bukannya jutaan yah? tempered kan?! sabar bro. . . anti kabut jarang kepake koq..

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 31 Mins 45 Secs
    iyah si tpnya sayang kan huhuhu... baru2 dah copot kek gt... T_T

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kaca film Anti spy ???
    By aelon in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 11
    Last Post: 17th April 2010, 16:03
  2. [ask] kaca film anti pecah
    By freeforum111 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 20th March 2009, 10:44
  3. [ask] kaca film anti pecah
    By freeforum111 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 2nd March 2009, 12:23
  4. Kaca Film Security/Anti Maling
    By aceindonesia in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th February 2009, 13:13
  5. Replies: 4
    Last Post: 6th June 2008, 09:33
Back to top