WTA : spion spoon karbon EG6
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/111804
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA : spion spoon karbon EG6

    misi bos2 modcom..

    maw nanya nih..mudah2an ada yg taw..

    klo spion spoon karbon aseli EG6 dgn spion karbon taiwan model spoon bedanya dimananya yah??..secara fisik..

    thanks..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    JKT12920
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 56 Mins 56 Secs
    gak beda banyak lah...
    tapi yg pasti spoon lebih presisi, sama karbonannya lebih rapi dan rata.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 39 Mins 56 Secs
    yg TW kira2 brapaan yah ??

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dnathaniel View Post
    gak beda banyak lah...
    tapi yg pasti spoon lebih presisi, sama karbonannya lebih rapi dan rata.
    jd mirip abis bos??..
    ga ad yg ngebedain sama skali??..
    dari bentuk ato kacanya sendiri gimana bos??..

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    .............................................

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    in your dream
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 21 Hrs 12 Mins 59 Secs
    kayaknya spoon yg asli kacanya ngga biru.....yg pasti sih spoon yg asli kualitasnya lebih bagus dari yg replica tapi menurut gue sih ngga worthy beli yg asli (apalagi harganya gila bgt)....mending yg replica aja lagian cuman spion doank

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 27 Mins 31 Secs
    mending replika aja gan, ntar kalo udah beli spoon disangka rep. kan ga enak juga ato gataunya gajauh beda rep. sm asli tapi kalo masalah kepuasan sih, ambil spoon aja :smt070

 

 
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. spion spoon karbon(kacanya biru loh gan )
    By silverFERIO in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 39
    Last Post: 1st April 2013, 05:28
  2. FS: HONDA ESTILO SPION SPOON KARBON
    By riza7 in forum Bodykits & Body Parts
    Replies: 119
    Last Post: 18th January 2013, 10:47
  3. {WTB}-ferio 2000-kap mesin karbon n spion(spoon.rep) karbon
    By caliban_ in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 42
    Last Post: 11th December 2009, 18:32
  4. WTB : Kap karbon+spion spoon for Estilo???
    By adjoe in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 11th November 2009, 19:41
  5. [WTB] Spion karbon Spoon EG6
    By kukung_bl in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 30th March 2009, 19:18
Back to top