FORSALE!!! NOPOL B 168 xx ( huruf lain )
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 100
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/111724
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 55 Mins 30 Secs

    FORSALE!!! NOPOL B 168 xx ( huruf lain )

    FORSALE!!! NOPOL B 168 xx ( huruf lain )

    BEST OFFER.. DIATAS 10JUTA..

    bagi yg ngerti arti 168 bakal tau knapa harganya sgini.....

    jadi jgn kaget ma harganya.... thanks modkomers...........


    call 0818212630

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 20 Hrs 44 Mins 50 Secs
    B 168 XX ( atau XX itu huruf lain?)
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    552
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 14 Secs
    coba kl B 168 OS ..
    Hehehe
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    cibinong
    Posts
    338
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 20 Hrs 42 Mins 57 Secs
    hah gak salah 3 nomor 10 juta?
    mending buat nomor sendiri

    nih share no poilsi gw gw bikin cuma 1,750.000 serius gak boong

    gw ketemu ma orang dalemnya langsung tanpa sengaja waktu lg mau perpanjang stnk,

    katanya mank dr samsat hrsnya 3 angka segt harganya tapi klu uda di biro jasa jadi 3-4 jtan



    nih baru aja bulan kemarin jadi plat nya


    klu ada yg minat mau buat plat gw bs bantu deh asal dapet lebih nya aja hehe
     

  6. #5
    Mayor
    Posts
    4,109
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 16 Mins 48 Secs
    hehehehehee,,, kalau yg ngerti ini no pasti berani bayar tinggi,, emang pasaran segitu sih,... barang mantaph bantu up aja .
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Kota Macet
    Posts
    3,733
    Power
    54 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 7 Hrs 40 Mins 35 Secs
    hahha. emg pasaran angka keramat segitu. hahaha. kalo b 92 mahal ga ya?

    hahahaha
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 6 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by feric111 View Post
    hah gak salah 3 nomor 10 juta?
    mending buat nomor sendiri

    nih share no poilsi gw gw bikin cuma 1,750.000 serius gak boong

    gw ketemu ma orang dalemnya langsung tanpa sengaja waktu lg mau perpanjang stnk,

    katanya mank dr samsat hrsnya 3 angka segt harganya tapi klu uda di biro jasa jadi 3-4 jtan



    nih baru aja bulan kemarin jadi plat nya


    klu ada yg minat mau buat plat gw bs bantu deh asal dapet lebih nya aja hehe
    kl 168 sih emang mahal pak.. hehehe..
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 55 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by lcs77 View Post
    kl 168 sih emang mahal pak.. hehehe..
    biar yg ngerti yg nilai..... thx everyone....
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    985
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 7 Hrs 18 Mins 1 Sec
    mank klo 168 mahal knp yh boz?? hehehehe...
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    cibinong
    Posts
    338
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 20 Hrs 42 Mins 57 Secs
    mahal kenapa?

    klu angka itu bisa buat kita gak ditilang polisi atau apa lah itu gak masuk akal bgt, masa klu orang itu lewatin lampu merah dibiarin aja cuma dengan angka itu doank?

    gimana klu ada yg palsuin no plat, klu pun 168 itu bnr lewat dr tilang polisi, makin bnyk aja kriminalitas yg ada misal orang pake plat palsu 168 klu lg dalam keadaan darurat/macet
    toh polisi jg gak hafal mobil2 mana aja yg platnya 168

    tolong di info kan donk kenapa harga bs semahal itu?
    pernah denger yg bs lolos dr tilang polisi itu akhiran BP atau BS klu gak salah
     

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 24th June 2010, 11:15
  2. FS : nopol 3 angka, 2 huruf!
    By hamann in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 20th November 2009, 13:41
  3. NOPOL Mobil 3 Huruf
    By visitor in forum Automotive
    Replies: 90
    Last Post: 18th September 2008, 20:45
Back to top