Silikon Motorsport
RS Speed
Scuto Laminating Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1117
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,706
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    7 Hrs 13 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    udah baca majalah mobil audio comparasi 35 HU

    ada yg udah baca majalah mobil audio yg paling baru komparasi 35 HU?
    ok juga tuh utk dijadiin referensi bagi yg mau beli HU,
    nunjukin kalo merk,price not always everything. sayangnya majalahnya keluarnya telaaaatt, gue udah keburu beli hu duluan

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    emangnya ada hu apaan aja?

  4. #3
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,681
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kenwood kdc 01 lu emang urutan ke berape?

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,706
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    7 Hrs 13 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kdc01 gue cuman dapet 76, berat di harga. mustinya gue beli 1 tipe lagi diatas gue, dapet angka 81 kalo ngak salah.yg menang dikelas gue panasonic.

    ada hu panasonic,kenwood,denon,clarion,alpine, lengkap, mereka categoriin berdasarkan harga dari 1juta sampe 13jutaan, reviewnya boleh juga sgt beguna

    yg menarik HDX-1 lawan kenwood,alpine di kelas 6,6juta-7,2juta

    yg paling banyak menang pioneer

    dikelas tertinggi pioneer seri... ngalahin denon ama hdx2

  6. #5
    Kapten
    Location
    New Yogyakarto Hadiningrat
    Posts
    2,082
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    59 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Di webny ada cuplikn infony,
    Tp syg artikel komparasiny gak ditampilan,
    Ntar jd gak ada yg beli mjlhny kl ya?

    http://www.audiomobil.co.id/

  7. #6
    Alpine DVI9990E + PXI-H990 diurutan ke berapa ???

  8. #7
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mr_speak : hahaha... punyamu cuma bisa dilawanin dengan pioneer yg odr tuh.. dilihat dari harganya yg wow... bisa2 punyamu paleng bagus ya buat HU digital..
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,439
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 41 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    alpine cda-9855 g gak dapat apa2. dikalain blaupunkt

  10. #9
    urb
    Guest
    dalam komparasi 37 hu itu juga disertai grafik tanggapan frekwensi masing2 hu, ada yg bisa kasih penjelasan teknis ndak ?
    apakah semakin flat grafiknya, semakin baik hu tsb ? para pakar komentar dong

  11. #10
    ayiz
    Guest
    blon beli tuh majalahnya.. HU gw lumayan jadul sich!!! Pioneer DEH-7550 paling2 jg ga ada disitu hehehehe..... pengen ganti tp bingung pilih so bingung duitnya jg hahahahahahaha........

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 35
    Last Post: 13th November 2014, 22:55
  2. ?? Majalah car audio Indonesia ??
    By baksojoni in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 104
    Last Post: 2nd May 2009, 18:43
  3. (WTA:input mengenai majalah car audio indoneia?)
    By baksojoni in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 7th October 2008, 23:08
  4. ask : setting audio - dari standar HU atau setingan orang?
    By eXcite in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 12
    Last Post: 13th December 2006, 15:26
  5. Audio input di HU Innova (masukin jack output MP3 player)
    By Rakyat in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 9
    Last Post: 29th July 2006, 00:55
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali