Suara Deru Mesin kijang Diesel ?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11158
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    ALAS BUMI & ATAP LANGIT
    Posts
    1,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 18 Mins 55 Secs

    Suara Deru Mesin kijang Diesel ?

    Bro, tlg info bgmn cara nya mengurangi deru mesin kijang diesel ?

    klo ada referensi bengkel di jkt tlg pm ya ?

    atas bantuaannya thx a lot ya :smt003 :smt006 :smt006

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Setel injektor.
    Pakai solar kualitas ok.
    Pakai oli bagus.

    Kalo ada duit lebih, pasang Rizor

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    jkt
    Posts
    864
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ganti kipas elektrik bos dijamin turun 30-40 % suara derunya,tarikan pun jadi lebih enteng, cb firna ato rev aja

  5. #4
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    deru maksudnya gmn boss? berisik? g cuma pakein pemana solar ama magnet nya 1 set dr ring diesel suara lumayan aluss

  6. #5
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by B360
    ganti kipas elektrik bos dijamin turun 30-40 % suara derunya,tarikan pun jadi lebih enteng, cb firna ato rev aja
    firna ato rev nama bengkel boss?
    klo boleh tau dmn yah?
    thx

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Kijang diesel emang lebih brisik drpd Panther, gw jg punya..
    Kipas elektrik brp duit?

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    jkt
    Posts
    864
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mgk dibawah 1 jtan, cb aja nanya bengkel terdekat, jgn lupa dipakein thermoswitch.
    REV itu di jalan panjang bos . kalo firna itu ada di tanjung duren

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 52 Mins 18 Secs
    B360: uda perna coba ganti kipas elektrik bos? minta juga nih jdnya.. gila kijang gw berisik banget trus geter banget.. huhu..

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    jkt
    Posts
    864
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dulu ganti bos cm kijang gw kijang 18 efi tapi sama aja prinsipnya kijang efi jg ngedengung gr2 kipas viskositasnya yg ngikutin putaran mesin sehingga ngebebanin mesin nah kalo uda pake elektrik kan kerja mesin pun lebih enteng, hp nambah, uda nga dengung dan jadi irit bensin/solarnya. waduh kalo geter mah kayanya injektornya mesti dikalibrasi ulang bos

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 52 Mins 18 Secs
    ohh.. thx bos.. nanti gw blgin bokap deh.. kipas elektrik gitu, copotan punya yah?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 1st July 2012, 14:10
  2. WTA modif mesin kijang diesel
    By ritz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 213
    Last Post: 31st January 2012, 11:07
  3. Replies: 27
    Last Post: 9th March 2011, 14:36
Back to top