WTB: Galant Hiu M/T 01/02.........
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/111575
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Tegal
    Posts
    1,631
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 28 Mins 5 Secs

    WTB: Galant Hiu M/T 01/02.........

    Sesuai judul, tmn gw mw nyari galant hiu m/t...
    Thn 01/02....
    Kondisi standart and kalo bs yg mulus..... Hehehehe....
    Thx...........

  2. Autopro
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Jen's_899 View Post
    Sesuai judul, tmn gw mw nyari galant hiu m/t...
    Thn 01/02....
    Kondisi standart and kalo bs yg mulus..... Hehehehe....
    Thx...........
    klu thn 98 ngga mau ya bro....ane ada nih brngnya coba aj tengk2 dulu bro kali aj cocok :phttp://www.modifikasi.com/showthread.php?t=108292
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Tegal
    Posts
    1,631
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 28 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by arkeisha View Post
    klu thn 98 ngga mau ya bro....ane ada nih brngnya coba aj tengk2 dulu bro kali aj cocok :phttp://www.modifikasi.com/showthread.php?t=108292
    Aduh boss, ni gw cm bantuin tmn doank...
    Dy si mintanya Th 2000an boss...
    Tp nti gw tnyin dech boss... Sp tw tmn gw minat... Thx....
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 55 Mins 45 Secs
    klo mau cari langsung aja ke www.bendi21.com banyak hiu disitu...... dan pasti jaminan mesin dan semuanya
    ..piss....
     

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    ~ ƃunpuɐq - ƃoɔ ~
    Posts
    16,765
    Power
    94 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 1 Min 22 Secs
    waaa
    lagi cari galant hiu juga ya bos??
    sama donk

    bantuup bos sesama cr galant hiu manual 01/02
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs
    kok jadi banyak yang cari galant yah?
    gue ada tuh galant hiu m/t 01 ... jual apa gak yah ....
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    305
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 12 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by ilhamfs View Post
    kok jadi banyak yang cari galant yah?
    gue ada tuh galant hiu m/t 01 ... jual apa gak yah ....
    bos.. di modcom akhir2 ini kebanyakan kalo ga pedagang mobi.. ya hobiist isinya.. coba perhatiin de!

    nah yang cari galant itu yang hobi! kalo gitu judulnya "MENDADAK GALANT" bos!! secara ane juga lagi cari hiu!! barusan liat ada hiu di palem cengkareng harga miring.. setelah gw samperin nafsu juga kagak!! barang busuk bekas tabrakan keknya
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by sky9 View Post
    bos.. di modcom akhir2 ini kebanyakan kalo ga pedagang mobi.. ya hobiist isinya.. coba perhatiin de!

    nah yang cari galant itu yang hobi! kalo gitu judulnya "MENDADAK GALANT" bos!! secara ane juga lagi cari hiu!! barusan liat ada hiu di palem cengkareng harga miring.. setelah gw samperin nafsu juga kagak!! barang busuk bekas tabrakan keknya
    iya juga yah .... bener juga kalo bukan pedagang ya hobbyist .... baru sadar gue ....
    pasang harga berapa tuh galant? chassisnya udah miring yah?
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 30 Mins 18 Secs
    bantu up aja,bos
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Tegal
    Posts
    1,631
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 28 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by one_mugen View Post
    waaa
    lagi cari galant hiu juga ya bos??
    sama donk

    bantuup bos sesama cr galant hiu manual 01/02
    OMG!!!!!!!!!!! Situ yg minta aye bikin thread.............
    Wakakakakakakak....
    Puas tak ada inet di kost..... Huahahahaha...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 15th January 2013, 18:11
  2. Replies: 4
    Last Post: 19th November 2012, 16:38
  3. cari header 4-1 galant vr 93 carburator (body galant lele)
    By suryadi_husin in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 18th December 2011, 13:13
  4. Replies: 11
    Last Post: 3rd July 2011, 21:25
  5. Replies: 33
    Last Post: 27th December 2008, 15:45
Back to top