Modifikasi SX4
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
Thread: Modifikasi SX4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/111388
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 47 Mins 22 Secs

    Modifikasi SX4

    Bos, mau nanya dong buat modif SX4 biar lebih yahud lagi apa ya?
    kondisi sekarang suda PnP, naikin kompresi jd 1:11, ganti cam, exhaust downpipe sama dastek Q+. air filter masih standar and ga pengen jd open air takut boros. ada apalagi yah biar bisa lebih knceng lagi. punya pulley utk SX4?

    oo mobil saya matic dan sdh dengan throtle module.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by knee View Post
    Bos, mau nanya dong buat modif SX4 biar lebih yahud lagi apa ya?
    kondisi sekarang suda PnP, naikin kompresi jd 1:11, ganti cam, exhaust downpipe sama dastek Q+. air filter masih standar and ga pengen jd open air takut boros. ada apalagi yah biar bisa lebih knceng lagi. punya pulley utk SX4?

    oo mobil saya matic dan sdh dengan throtle module.

    pulley ga ada utk sx4
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 47 Mins 22 Secs
    ada apa lagi yah buat SX4 yg bisa d oprek?
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    pake airfilter replacement ^^ turbo kit jg OK bgt
     

  6. #5
    iya tuh air replacement..
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 47 Mins 22 Secs
    wah kl ganti air replacement jd lebih boros dong bensinnya...lagi pengen kenceng tp ga terlalu ngorbanin bensin banyak2 hehehe..
     

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by knee View Post
    wah kl ganti air replacement jd lebih boros dong bensinnya...lagi pengen kenceng tp ga terlalu ngorbanin bensin banyak2 hehehe..

    kalo ga mau boros tergantung ngegasnya aja pak
    kalo bisa jangan digas mobilnya
    hahahaha
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 10 Secs
    gw dah ganti header airfilter airboom
    dalkot dulu
    1:9 1:10
    sekarang
    1:8 1:9
    beda tipis banget

    tapi tenaga beda jauh enaknya
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    kenceng enggak boros ?????????????

    mau kenceng enggak boros enggak mungkin lah
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 47 Mins 22 Secs
    hehe yah siapa tau ada yg bisa d main2in lagi. namanya juga usaha.. pengennya seboros2nya 1:8 lah. ganti airboom ngefeknya lumayan yah?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [modifikasi] Ban Lokal untuk Modifikasi Elegan
    By mobilbos in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 8th August 2011, 10:05
  2. WTA: Modifikasi rem
    By julsjazz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 9th July 2011, 23:00
  3. modifikasi per apv
    By firnie2001 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 6th April 2011, 12:37
Back to top