service air flow BMW
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/111380
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 15 Mins 14 Secs

    service air flow BMW

    kalau ada rekan-rekan yang mempunyai masalah dengan air flow (AFM) saya bisa menservicenya silahkan hub. atau sms ke 0816-1388012 sy hanya hobby sambil mengais rezeki dan menambah silaturahmi.....jangan kuatir tidak benar tdk usah bayar dan bergaransi.....thanks...mugent

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    JAKARTA !
    Posts
    2,681
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 10 Hrs 27 Mins
    Quote Originally Posted by mugent View Post
    kalau ada rekan-rekan yang mempunyai masalah dengan air flow (AFM) saya bisa menservicenya silahkan hub. atau sms ke 0816-1388012 sy hanya hobby sambil mengais rezeki dan menambah silaturahmi.....jangan kuatir tidak benar tdk usah bayar dan bergaransi.....thanks...mugent
    mantabbbb...nanti kalo saya udah di jkt kita ktemuan lagi yah mas..hehehe...btw kmaren radiator udah di ganti sama mang ujang tu kata nya..hehe
    EuroTech
    www.facebook.com/EuroTechMGK
    instagram : RUDYEUROTECH
    HP/whatsapp : 081289056026
    PIN BB : 7CF5C51D
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 15 Mins 14 Secs
    udah ok donk boss
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,056
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 1 Hr 22 Mins 2 Secs
    Bro mugent, saya sudah kirim sms mengenai airflow, mungkin bisa dibantu...
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 9 Hrs 39 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by mugent View Post
    kalau ada rekan-rekan yang mempunyai masalah dengan air flow (AFM) saya bisa menservicenya silahkan hub. atau sms ke 0816-1388012 sy hanya hobby sambil mengais rezeki dan menambah silaturahmi.....jangan kuatir tidak benar tdk usah bayar dan bergaransi.....thanks...mugent
    bisa kasih alamat lengkapnya ga?..
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 15 Mins 14 Secs
    sms atau telp. ajah dulu mas untuk janjian lokasi sy di tanah abang 3 jak-pus, jl. gempol bambu apus taman mini Jak-Tim, cipondoh tangerang (ini semua kantor dan rumah saya)
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 15 Mins 14 Secs
    mas fauke 323i thn 97 sudah menggunakan air mass, sudah tidak menggunakan air flow meter, tapi coba cek faktor yang lain dulu.......thanks
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 15 Mins 14 Secs
    ayo ada yang membutuhkan service air flow khususnya untuk 318 sampai tahun 97........sayang lho daripada beli baru 7 jt
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    met kenal bro...

    airflowmeter E30 318 M40 gw as tengah gerbang nya klo mesin dah panas jd suka seret gerakan nya n kadang suka gak balik ke posisi stasioner yg normal.. trus seretnya bukan dr body nya yg kotor ato ada permukaan yg kasar trus menghambat gerakan gerbang anginnya stelah mesin dah panas lho..

    bs direpair gak klo mslhnya pd as tengah gerbang angin nya??

    thx,Gitsoy
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,000
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 52 Mins 49 Secs
    Kalo nissan infinity air flow nya rusak bisa?
    Kalo bisa PM saya ya
    Thx
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FLOW muffler by flow auto
    By Flow Auto in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 113
    Last Post: 25th April 2013, 09:06
  2. Replies: 10
    Last Post: 7th February 2012, 10:10
  3. Replies: 53
    Last Post: 24th June 2010, 15:53
  4. Terima Service Air Flow BMW
    By mugent in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 1st February 2009, 21:08
Back to top