joki spl
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
Thread: joki spl
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11128
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    disanasini
    Posts
    740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 3 Mins 14 Secs

    joki spl

    gmn sih crnya ikutan spl?
    didalem mbl trus gedein volume sesuai aba2 atau gmn yah?

    ajarin dong... pingin coba2

    kl bikin kontrol volume, ky pre amp gt halal ga?
    sayang jg kl emang pas aba2 puter abis vol di HU

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    pasti pake preamp.
    selain naek preout voltagenya,
    kalo pake HU bisa2 keputernya telat, yg pake puterannya ga ada ujungnya.

    tanya nicknya eterna deh kalo mo maen SPL.
    tinggal kuat jantung en kuping ajah kalo ama dia.

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    disanasini
    Posts
    740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 3 Mins 14 Secs

    ooo gt

    sip2 tar berguru ma dia.. thx yup

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top