help me
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: help me
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1111
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    ceking
    Guest

    help me

    numpang tanya donk gua pake mobil kijang kapsul mobil gua ada yg aneh klo nalain ac khan idle up nya serng naik turun khan klo normal tapi mobil gua pas dia naik (idle up khan biasanya ada bunyi tik klo turun ada bunyi juga tek gitu khan) turun nya cepet banget jad mobil nya naik turun erus rpm nya pas jalan knp ya ? tapi klo ga nyalain ac biasa aja ga ada naik turun nya kira2 apa ya yang rusak ? hiks thanks yah

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 56 Mins 32 Secs

    Re: help me

    udah di bawa kebengkel belum?mgkn vakumnya bermasalah.

  4. #3
    ceking
    Guest
    lom di bawa lagi tanya2 sapa tau ada yg mobil nya pernah ngalamin kaya gini

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    msnding langsung dbawa bengkel bro
    ntar tambah gawat
    gw si blon prnah gitu

  6. #5
    ceking
    Guest
    yup mo di bawa ke bengkel kayanya hiks

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Bandoenk-Jakarte
    Posts
    348
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 24 Secs
    kayaknya sih normal, kijang kapsul dinas RSAB, juga begitu, karena HP kijang kan kecil jade ngaruh banget ke powernya, contohnya waktu nanjak pake AC n ga pake beda powernya, sewaktu idle AC on maka beban mesin naik, soalnya belt AC kan ke mesin. karena HP kecil itulah jd kerasa banget bebannya. coba aja sama boil yg HPnya gede miasl Altis, ga kentara bebannya lantaran Hpnya lumayan gede.
    Not the car that make a man looks good
    but the Man that make a car looks good

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    mmg kijang kapsul lu brp cc

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Bandoenk-Jakarte
    Posts
    348
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 24 Secs
    1800cc
    Not the car that make a man looks good
    but the Man that make a car looks good

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Ibu Kota Jakarta
    Posts
    914
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 22 Mins
    itu mungkin microfilter A/C sudah kotor.. mending segera di cek.. kalo nggak takut ngerembet ke yang laennya bro

 

 
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Help me pls
    By fai in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 5th February 2006, 15:55
  2. help me plz..beli yang mana dulu???
    By F 1770 GD in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 9th November 2005, 21:49
  3. help me!
    By goOmy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 28th September 2005, 11:39
  4. plz help me.......
    By midas in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 18
    Last Post: 25th September 2005, 08:02
  5. I need help....!!!! help me plisss....
    By f_deal in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 4th September 2005, 11:01
Back to top