Rota wheels..! anybody?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/111065
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Bandung, Here We Cum!
    Posts
    1,917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 51 Secs

    Rota wheels..! anybody?

    baca2 di majalah motor katanya niy velg sakti bin murah?? teknologi+bahan kyk jepun punya dgn hrg edun? benarkah? ada yg prnh beli/pake/punya? di jkt ada yg jual?

    mohon share infonya ya temen2..

    nuhun..

    http://www.rotawheels.com/index.asp

  2. Inibet188
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 6 Days 18 Hrs 58 Mins 5 Secs
    Manteeepp ni, kalo ada yang jual di Jakarta, Circuit 8 favorit gw

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Bandung, Here We Cum!
    Posts
    1,917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 51 Secs
    made-in philipino niy.. masa indonesia ga ada yg bisa/mau bikin velg bagus sie?? hehe..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta barat
    Posts
    153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 45 Mins 43 Secs
    gw pernah pake buatan rota wheels yang replika racing hart cp 035... velgnya enteng dan kuat...
    tinggal psangin stickernya jdi mirip bgt am yg aslinya.

  6. #5
    Kapten
    Location
    SkidRaw
    Posts
    2,580
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 46 Mins 24 Secs
    Keran bro velgnya..............
    Gw suka GT 3 wrn (Lip Stell Grey) n Slip Stream wrn (Black r Stell Grey).........
    Djakarta dmn yg jual yak? ada yg tau infonya.......

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    harganya gak murah2 amat kalo masuk indo...

    gw tau yang punya ini brg siapa...yang dia masukin ke indo terutama ukuran 15 dan 16...
    ada GT3, jmag, auto x,J-spl..

    harga emang bener2 di bawah jepang, tapi lumayan lebih mahal dari taiwan...

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Bandung, Here We Cum!
    Posts
    1,917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 51 Secs
    share dunk om eterna dimana tokonya.. hehe.. mayan niy klo emang sekuat-se enteng jepun punya..?

  9. #8
    Kapten
    Location
    SkidRaw
    Posts
    2,580
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 46 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by EterNa View Post
    harganya gak murah2 amat kalo masuk indo...

    gw tau yang punya ini brg siapa...yang dia masukin ke indo terutama ukuran 15 dan 16...
    ada GT3, jmag, auto x,J-spl..

    harga emang bener2 di bawah jepang, tapi lumayan lebih mahal dari taiwan...
    Boleh om Eterna, tmpt yg jual Velg ROTA......dtunggu kbr baeknya om......tq.

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Bandung, Here We Cum!
    Posts
    1,917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 51 Secs
    naekin lagi ahh... blm ada yg tau niy jual dimana di jkt?

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,076
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    rota mah emg manteppp bosssssss

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ROTA WHEELS..
    By jenxters in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 21st March 2016, 01:16
  2. ROTA WHEELS BANDUNG - 15'
    By medisaysjdm in forum <= 15 Inci
    Replies: 9
    Last Post: 18th April 2015, 04:37
  3. ROTA WHEELS BANDUNG - 16'
    By medisaysjdm in forum 16 Inci
    Replies: 3
    Last Post: 9th October 2013, 14:39
  4. WTS ROTA wheels very raree!! 2nd!
    By stream2005 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 21
    Last Post: 30th May 2012, 22:42
  5. Replies: 99
    Last Post: 27th December 2011, 21:59
Back to top