cancelled
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
Thread: cancelled
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/110972
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs

    cancelled

    cancelled....
    not worthed anymore....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs
    UP.......
    :smt065:smt065:smt065
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs
    UP..
    SENIN 11/05/09..
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    berat bener maenannya om bean
    coba di otobursa.com atau di kapanlagi.com suka ada iklan2nya..tp rata2 showroom sih :smt030
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by mpsportline View Post
    berat bener maenannya om bean
    coba di otobursa.com atau di kapanlagi.com suka ada iklan2nya..tp rata2 showroom sih :smt030
    buat pake ama keluarga bos,daripada ambil fortuner keluarga lebih demen LC soalnya...
    thx bgt bos buat infonya...
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    iya sih yang ini genuine 8 seaters, dan bisa bener2 4x4...portuner mah inopa ditinggiin..ga jelas..bensinnya boros..solarnya dodol
    VX 80 masih live axle depan blakang..kuat offroad dan kuat solar sayur..kalo vx100 udah lebih sensitif sama kualitas fuelnya

    yang ngga tahan harganya aja kalo vx80 kaga turun2 hehe
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by mpsportline View Post
    iya sih yang ini genuine 8 seaters, dan bisa bener2 4x4...portuner mah inopa ditinggiin..ga jelas..bensinnya boros..solarnya dodol
    VX 80 masih live axle depan blakang..kuat offroad dan kuat solar sayur..kalo vx100 udah lebih sensitif sama kualitas fuelnya

    yang ngga tahan harganya aja kalo vx80 kaga turun2 hehe
    hehehe....ntar penggemar fortuner pada ngamuk lho bos...
    iya neh betul bos gw msh terheran heran ampe sekarang kok bs stabil kayak gt ya....
    pdhl umur udah 10 tahunan lebih...
    :confused::confused::confused:
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs
    UP..
    SBLM PULANG....
    :smt065:smt065:smt065
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs
    UP..
    SELASA 12/05/09
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs
    UP
    RABU 13/05/09
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CANCELLED...
    By Doodee in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 27th April 2010, 01:35
  2. CANCELLED
    By Rihanna in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 8th March 2008, 09:39
  3. cancelled
    By art_shit in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 34
    Last Post: 19th February 2008, 22:16
  4. CANCELLED
    By connection in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 51
    Last Post: 3rd February 2008, 03:38
Back to top