hydrolic harganya rapa yah?
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11092
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    WongFeiHung
    Guest

    hydrolic harganya rapa yah?

    hydrolic harganya rapa yah? keq nya keren tuh masang gt'an

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    kalau di brosur yang pernah gw baca di bengkel siy ada yang U$400... berarti kalau di rupiahin berapa tu... (gw males mikir) huwehuehuehuhe....

    makasih...

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    397
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 16 Mins 25 Secs
    hydrolic buat apa sih maksudnya??

  5. #4
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 21 Mins 42 Secs
    air sus paling..???

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    airsus versi manual, isinya bukan 'air' tapi oli kalo gak salah..

    cmiiw..

  7. #6
    WongFeiHung
    Guest
    wew, hydrolic itu per yg bisa di atur mau bikin mobil jd ceper ato tinggi setinggi mobil jeep. ahiak2, jd ada controlnya dr dalem mobil... gw dah dapet kabar dari bengkel dkt rmh gw katany hydrolic kena satiawpua

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    HiddeN_ C i T y
    Posts
    10,097
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Secs
    Quote Originally Posted by WongFeiHung
    wew, hydrolic itu per yg bisa di atur mau bikin mobil jd ceper ato tinggi setinggi mobil jeep. ahiak2, jd ada controlnya dr dalem mobil... gw dah dapet kabar dari bengkel dkt rmh gw katany hydrolic kena satiawpua

    berapa tu....hehehe

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by black_hawk
    Quote Originally Posted by WongFeiHung
    wew, hydrolic itu per yg bisa di atur mau bikin mobil jd ceper ato tinggi setinggi mobil jeep. ahiak2, jd ada controlnya dr dalem mobil... gw dah dapet kabar dari bengkel dkt rmh gw katany hydrolic kena satiawpua

    berapa tu....hehehe
    3,5 jt....

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Mank skg dah cm sgitu ya skg harganya ?? ^^
    dl g nanya ampe 30jt berikut controlnya di dalem.....

    masa turunnya cm jadi 10%nya ^^

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Oiya, ini maksudnya hidrolik yg suspensi kita bisa naek turun kan ya ?? ^^
    thx....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS:GEARBOX B16 HYDROLIC WITH LSD OR W/O LSD
    By [speed'Z] in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 28th March 2011, 23:15
  2. [ASK] Suspension system Hydrolic
    By p1yo2 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 26th November 2010, 23:29
  3. WTS:GEARBOX B18 HYDROLIC WITH LSD OR W/O LSD
    By [speed'Z] in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 21st November 2010, 21:34
  4. Wts: Gearbox Bseries final44 hydrolic
    By RETROtuning in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 101
    Last Post: 17th May 2010, 18:20
  5. Replies: 10
    Last Post: 16th August 2008, 11:03
Back to top