Krey electric universal
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/110723
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan www.rotawheels.com
    Posts
    3,693
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 41 Mins 55 Secs

    Krey electric universal

    krey belakang elektrik, bisa untuk semua mobil.....





    Berminat?
    Ridho
    08161682837

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs

    Thumbs up

    Mantap bro, barang baru lagi nih?

    saklar utk naik turunnya ditaro di dashboard atau di jok blkg? Kalo bisa difotoin pas lagi ngangkangnya om, gak cuma pas lagi ngelipet.

    Mau dilepas berapa bro?

    tengs
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan www.rotawheels.com
    Posts
    3,693
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 41 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by m600GT View Post
    Mantap bro, barang baru lagi nih?

    saklar utk naik turunnya ditaro di dashboard atau di jok blkg? Kalo bisa difotoin pas lagi ngangkangnya om, gak cuma pas lagi ngelipet.

    Mau dilepas berapa bro?

    tengs
    nt ya gw fotoin pas lg kebuka..

    saklar terserah mau di taro dimana aja bisa

    barang 2nd bos..

    hrg 500rb nego.....
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 52 Mins 41 Secs
    bosss fotoin pas lagi ngebuka doong...
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya bos, fotoin pas lagi kebuka dong... sama angle nya bisa di adjust ngga kemiringannya? thanks.....
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan www.rotawheels.com
    Posts
    3,693
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 41 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by black magic View Post
    iya bos, fotoin pas lagi kebuka dong... sama angle nya bisa di adjust ngga kemiringannya? thanks.....
    kemiringannya bisa di adjust
    bsk gw upload pas kreynya di buka...
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 52 Mins 41 Secs
    wah request upload an foto pas kebukanya tidak dipenuhi....
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan www.rotawheels.com
    Posts
    3,693
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 41 Mins 55 Secs
    tuhh udh di upload..........


    thx......
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 52 Mins 41 Secs
    kok ga nongol yaa??
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 54 Mins 33 Secs
    masangnya harus dibaut y?
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Electric Krey with remote
    By aiz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 14th March 2012, 23:14
  2. SOLD: Krey Electric Universal
    By Japanese STOCKER in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 15th June 2010, 11:52
  3. [PREMIER] ELECTRIC SUNSHADE (KREY ELECTRIC) UNIVERSAL
    By premier_autowerkz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 77
    Last Post: 23rd March 2009, 00:02
  4. WTB Krey belakang electric
    By aiz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 9th February 2009, 11:00
Back to top