Headrest monitor yg lumayan kualitasnya...
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11066
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 1 Sec

    Headrest monitor yg lumayan kualitasnya...

    om2 semua, mo nanya headrest monitor yg lumayan kualitasnya merk apa ya? maksudnya yg sekalian udah sama headrestnya gitu...
    kemaren liat di pmk merk avix 9" dl headrest mintanya 1,8jt....
    ada yg bisa kasi masukan??
    thx :smt009

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 1 Sec
    lah...ga ada yg mo kasih saran nih? :smt009

  4. #3
    wayan131
    Guest
    1,8 jt kayaknya udah lumayan murah deh buat 9"... merknya Avix juga udah lumayan bagus... tinggal tanya fasilitasnya aja deh... tapi saran mending jangan pasang di PMK deh... coba tanya2 di tempat lain juga...

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 1 Sec
    Quote Originally Posted by wayan131
    1,8 jt kayaknya udah lumayan murah deh buat 9"... merknya Avix juga udah lumayan bagus... tinggal tanya fasilitasnya aja deh... tapi saran mending jangan pasang di PMK deh... coba tanya2 di tempat lain juga...
    kasih saran dong bro enakan nyarinya dmn yg banyak pilihan plus harganya bersaing......
    btw kemaren di mall artha gading liat headrest monitor swan yg 11" yang tanpa tuner harganya 2750rb......sesuai gak tuh harga dg kualitasnya ...
    thx :smt004

  6. #5
    wayan131
    Guest
    waduh kalo tempat gua kurang tahu di Jakarta mana yg bagus... soalnya skrg di bdg... gak terlalu paham jkt (orang tangerang seh :smt003 )... paling kalo mau di tangerang ada kenalan di BSD... tapi lupa nama tempatnya euy... di deket Junction BSD... pokoknya Ruko2 tempat aksesoris mobil di BSD... nama tokonya lupa bos... :smt003 gua cari dulu kartu namanya ya... harganya lumayan murah dan bos nya juga cengli orangnya...
    ato kalo mau liat2 iklan di majalah car audio aja... tapi biasanya tempat yg udah punya nama gitu harganya suka selangit... kalo agak rajin mau puter2 ya mending liat2 toko yg agak rame... standard lah kalo rame kan berarti terpercaya itu toko... :smt003

  7. #6
    wayan131
    Guest
    oh ya... gw blom pernah denger merk Swan... coba tanya2 ke toko lain deh merk itu... sekalian bandingin harga... sowy ya gak bisa bantu banyak...

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 1 Sec
    Quote Originally Posted by wayan131
    oh ya... gw blom pernah denger merk Swan... coba tanya2 ke toko lain deh merk itu... sekalian bandingin harga... sowy ya gak bisa bantu banyak...
    ok, thx atas infonya bro...

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 21 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by rparsaulian View Post
    om2 semua, mo nanya headrest monitor yg lumayan kualitasnya merk apa ya? maksudnya yg sekalian udah sama headrestnya gitu...
    kemaren liat di pmk merk avix 9" dl headrest mintanya 1,8jt....
    ada yg bisa kasi masukan??
    thx :smt009
    cb ente ke PMK Blok C toko Tri Jaya muantab ghan harga na ok banyak pilihan ....

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. headrest monitor
    By micel in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 16th July 2012, 16:46
  2. FS: Monitor AVX 789(with headrest)
    By ALX in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 4th April 2010, 19:54
  3. FS: Monitor AVX 789(with headrest)
    By ALX in forum Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 12th February 2010, 06:26
  4. wtb headrest monitor
    By v6-boy in forum Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 31st October 2009, 13:04
  5. Replies: 12
    Last Post: 27th August 2009, 16:33
Back to top