Buat BMW 318 E30 86-91
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/110646
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Buat BMW 318 E30 86-91

    Mo jual bemper copotan depan belakang buat bmw 318 E30 M40 atau yg mau ubah bemper M10 nya ... disediain juga spoiler bagasi model tingkat M-Tech II.. Jual cepet nih ... kontak deh ke 0817 000 6663

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Kelapa Gading - Jakut
    Posts
    1,507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    foto dong ....
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    jaksel
    Posts
    92
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 7 Hrs 58 Mins 30 Secs
    lip spoiler depan e30 ada ga bos?
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    NgaLaM..
    Posts
    457
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 15 Mins 15 Secs
    minta brp sob..minat neh..
    pm ya..sekalian pictnya kasih ke gw
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bro pm harga bemper+spoilernya yah. warna apa?
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    935
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 39 Mins 23 Secs
    bro spoiler bagasi brp?
    pm dong
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Harga

    Bemper depan belakang di jual 2jt copotan dari mobil warna hitam/abu2 tua, spoiler bagasi nya 850rb aja.. asli.. lip spoiler depan nya ada.. lokasi deket asrama haji pd gede.. maaf nih ngga ada pict nya khan rekan2 dah tau wujud nya kaya apa.. telp aja deh ke 0817 000 6663 atau 08388 342255 .. tks
     

 

 
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 24th November 2010, 20:34
  2. buat modcom... buat member... buat semua...
    By kambingbiru in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 110
    Last Post: 20th May 2010, 16:35
  3. Replies: 10
    Last Post: 8th December 2009, 23:17
Back to top