CARA MALAKIN ANGKOT dan MOTOR....

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/110568
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 43 Mins 40 Secs

    CARA MALAKIN ANGKOT dan MOTOR....

    Gue baru kejadian nih kmrn malem di jalan panjang daerah kebon jeruk, pas lagi jalan, kira2 60 km gt, ada motor dari jalur busway (motong jalan ke kiri tanpa liat2) oleng gt,
    trus jatoh akhirnya kena mobil gw dan lecetnya tuh DALEM bgt... :mad::mad:

    akhirnya gue pinggirin mobil mo minta ganti rugi... posisi mobil gue ada di kiri jalan bgt, dah masuk ke bagian toko orang gt dengan parkir pararel... di depan ada angkot M11 yg lagi ngetem....
    biasa angkot klo ngetem kan pake mundur2 gt, trus akhirnya NYENGGOL lampu mobil bagian kanan gue....
    emank angkot ma motor tuh pada GA ADA OTAKNYAA..... :mad::mad:
    bener2 apes bgt dah, blom selang brapa detik udah ditabrak lagi.... :smt065:smt065:smt065:smt065
    untung lampu mobil gue ga pecah, tapi kap mesin ampe melendung dan kalo nutup jadi ga pas sama biasanya.... bemper depan jg lecet2....

    pas gue minta ganti supir angkotnya dy cuma ada duit ribuan gt, dengan alasan blom setoran... jadi percuma jg klo digebukin minta duit klo ga ada duit...
    motornya cuma ngasih sedikit doank.... tapi kasian jg motornya mpe ancur ga bisa jalan....

    menurut modcomers nih GIMANA CARA MALAKIN ANGKOT n MINTA GANTI MOTOR yang sama2 *maaf* GA ADA OTAKNYA... soalnya gue jg kasian ma mreka klo dipalakin trus ga ada duit makan tar buat kluarganya...
    kita sering toleransi gini, tapi mereka yg kaga ngerti sama skali....
    apa klo ga ada duit, mending dihajar aja skalian.... :confused::confused:

    sory klo repost,
    thx

  2. SbcAgent
  3. #2
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 7 Mins 52 Secs
    klo gw pernah liat motor nabrak mobil, sm yg pny mobil suru kluarin dompet sm stnk... stnk and sim dia bawa pergi, duit yg ad di dompet jg diambil smua, kyknya bakal lebih puas klo gt deh bro hehehe...

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,130
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 24 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by aninde24 View Post
    klo gw pernah liat motor nabrak mobil, sm yg pny mobil suru kluarin dompet sm stnk... stnk and sim dia bawa pergi, duit yg ad di dompet jg diambil smua, kyknya bakal lebih puas klo gt deh bro hehehe...
    gw stuju banget..
    tahan aja stnk ma sim nya...
    jadi nyakalo dia mau stnk sama sim nya ya dia harus nebus alias bayar ganti rugi...
    tapi kalo ketemu yg ga ada otak nya ya paling stnk ma sim nya dia biarinin aja, tapi kalo uda gtu ya tinggal samperin aja alamat yg ada d stnk / sim nya...

    kalo diliat dari kasus nya si sbener nya si bukan masala kasian lagi, kasian si kasian,
    tapi apa dia mikir tuh pas belok ada mobil d sebelah nya ?
    gw sjuga sering ketemu ama motor yg bawa nya kek gini soalnya..
    kalo nyenggol cuma maaf ? boro boro maaf
    kalo motor nya masi jalan alias ga rusak juga gw yakin bro dia kabur..

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,877
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 43 Mins 42 Secs
    beh males banget dah kalo sampe urusan ama yg beginian.. sama bus, bajaj, juga..
    percuma apa yg mau diminta, mau malakin tapi kasian, tapi koq goblog gitu sih gak liat2,
    paling sita sim ama ktp, stnk kalo mau juga sita aja dah.

  6. #5
    Kapten
    Location
    Pangkalpinang Bangka
    Posts
    2,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 36 Mins 47 Secs
    wah gw seh udah males ama motor en angkot ama bis.....

    Tp sekarang gw udah ngerti karena mereka melakukan itu buat kejar setoran, kasian seh....

    Kalo motor mau kesel tp ada temen gw juga yg naek motor... uuuhhhh...

    Yo wiss lah ngalah ajah selama ngga kena mobil gw....

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    370
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 41 Mins 53 Secs
    Klo mnurut g sih bohwat bro mobil di pake n lu pakenya di jakarta bro... susah bro mau mulus... pengalaman pribadi g nih ya... mobil g baru kuar dr bengkel asuransii. ngecat bumper g... ga sampe sminggu da baret lagi... kena srempet motor ato apalah... susah deh namanya jga di pake.. n mnurut g sih bro masi untung situ.. ktmunya ma orang yg naek motor bae... n SETIDAKNYA masih mau ganti... coba di permasalahiin? dia bisa bolak2iin fakta bos.. pura2 sakit.. ga bsa jalan dll.. malah dia yg mnta ganti rugi... begitu pula sama abang angkotnya... klo yg 'galak' bedeh.. bisa pulang dengan slamet da untung bos.. malah bisa si boss yg digebukiin...

    saran g sih.. klo bener2 mo minta ganti rugi tahan SIM/KTP/STNK aja...

    Kalo ga mo berbelit2 relaiin aja.. ganti seadanya.. ato malahan ga usa ganti sama se x...

    klo g sih ga mo berbelit2 bro.. enaknya selesai masalah disitu dan saat itu juga.. klo klamaan juga nanti jadi beban pikiran sendiri.. dan lagi blom tentu dia gantinya sebesar biaya perbaikan mobil...

    paling bener di asuransiin aja bro mobilnya pa lagi mobil harian... hehe

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 54 Mins 50 Secs
    Misi boss...
    mo kasih pendapat juga neh...

    kalo menurut gw...
    kalo mo minta gnti rugi ma motor..sperti kata bro2 modcom diatas minta n tahan STNK nya ja..
    sruh tu org bw gnti rugi kermah bos kl mo ngambil STNK nya..gitu ja se paling....

    kalo Metro mini,kopaja,bus ap kek yg sebangsa gt...
    kan dy pnya bos tuh yg jd juragannya..
    nah minta ma bosnya ja bro..
    soalny tmn gw tuh bkapny juragan metro mini daerah sunter situ...
    bkap tmn gw tuh sring blak blik pengadilan bwt urusin supir2nya yg gila nyetirny amp nabrak gt...
    trus jadinya bkap gw itu gnti rugi deh ke korban..hahahaha..kesian jg...

    tp kl mo cincay2 an bos sruh gnti bwt byar claim asuransi..
    asuransi skrg 200rb per claim...begitu paling bos..
    hehehehe...

    semoga membantu...maaf bila ad salah kata..

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 54 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by Tonzz View Post
    Klo mnurut g sih bohwat bro mobil di pake n lu pakenya di jakarta bro... susah bro mau mulus... pengalaman pribadi g nih ya... mobil g baru kuar dr bengkel asuransii. ngecat bumper g... ga sampe sminggu da baret lagi... kena srempet motor ato apalah... susah deh namanya jga di pake.. n mnurut g sih bro masi untung situ.. ktmunya ma orang yg naek motor bae... n SETIDAKNYA masih mau ganti... coba di permasalahiin? dia bisa bolak2iin fakta bos.. pura2 sakit.. ga bsa jalan dll.. malah dia yg mnta ganti rugi... begitu pula sama abang angkotnya... klo yg 'galak' bedeh.. bisa pulang dengan slamet da untung bos.. malah bisa si boss yg digebukiin...

    saran g sih.. klo bener2 mo minta ganti rugi tahan SIM/KTP/STNK aja...

    Kalo ga mo berbelit2 relaiin aja.. ganti seadanya.. ato malahan ga usa ganti sama se x...

    klo g sih ga mo berbelit2 bro.. enaknya selesai masalah disitu dan saat itu juga.. klo klamaan juga nanti jadi beban pikiran sendiri.. dan lagi blom tentu dia gantinya sebesar biaya perbaikan mobil...

    paling bener di asuransiin aja bro mobilnya pa lagi mobil harian... hehe
    eh bos tonzzz ktmu lg...
    masih inget gw ga bos yg ktmu di forum asuransi???
    wkwkwkwkwk...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    J'Town
    Posts
    1,077
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 7 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by japzlover View Post
    Gue baru kejadian nih kmrn malem di jalan panjang daerah kebon jeruk, pas lagi jalan, kira2 60 km gt, ada motor dari jalur busway (motong jalan ke kiri tanpa liat2) oleng gt,
    trus jatoh akhirnya kena mobil gw dan lecetnya tuh DALEM bgt... :mad::mad:

    akhirnya gue pinggirin mobil mo minta ganti rugi... posisi mobil gue ada di kiri jalan bgt, dah masuk ke bagian toko orang gt dengan parkir pararel... di depan ada angkot M11 yg lagi ngetem....
    biasa angkot klo ngetem kan pake mundur2 gt, trus akhirnya NYENGGOL lampu mobil bagian kanan gue....
    emank angkot ma motor tuh pada GA ADA OTAKNYAA..... :mad::mad:
    bener2 apes bgt dah, blom selang brapa detik udah ditabrak lagi.... :smt065:smt065:smt065:smt065
    untung lampu mobil gue ga pecah, tapi kap mesin ampe melendung dan kalo nutup jadi ga pas sama biasanya.... bemper depan jg lecet2....

    pas gue minta ganti supir angkotnya dy cuma ada duit ribuan gt, dengan alasan blom setoran... jadi percuma jg klo digebukin minta duit klo ga ada duit...
    motornya cuma ngasih sedikit doank.... tapi kasian jg motornya mpe ancur ga bisa jalan....

    menurut modcomers nih GIMANA CARA MALAKIN ANGKOT n MINTA GANTI MOTOR yang sama2 *maaf* GA ADA OTAKNYA... soalnya gue jg kasian ma mreka klo dipalakin trus ga ada duit makan tar buat kluarganya...
    kita sering toleransi gini, tapi mereka yg kaga ngerti sama skali....
    apa klo ga ada duit, mending dihajar aja skalian.... :confused::confused:

    sory klo repost,
    thx
    kalo pengalaman dari cerita2 orang sih bro.,.,tahan stnk ma simnya,.,kalo dia ga mau ganti dengan alasan ini musibah.,.,yah u jawab aja broo.,.,kalo u tuh juga musibah ditabrak elo!!(si pengandara motor itu)
    gtu aja bro.,.,blang ajah suruh ganti sperti semual kalo ga mau di perkarain,..,selama ini sih diganti bro.,.,ga tau kalo yang bawa motornya ngotot bro.,.,yg bwa motor mang harus dgtuin.,kalo ga,ga bakal pake otak punya kalo di jalan.,.,sama angkot.,.,gw lagi keki abis ma ni 2 makhluk ini.,,.hehehehe.,.,.

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    jateng
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    emg susah yach sikonnya...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 3 Cara Merawat Rantai Motor
    By B_Series in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 15
    Last Post: 15th March 2013, 22:48
  2. WTA : cara ngebalikin motor wiper blakang!!!
    By ak47 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 7
    Last Post: 10th February 2009, 23:54
Back to top