ask: strutbar
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 65
Thread: ask: strutbar
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11043
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    cirebon--==>> lippo karawaci
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 56 Mins 37 Secs

    ask: strutbar

    mo tanya ni, ngepek bgt ga si pake ginian?

    biasanya yg branded harganya brp?
    klo custom pada bikin dimana? berapaan?

    gw rencana mo pasang buat crv ni........

    oh iya itu kan cuma batangan doang, branded ama custom beda ga dipakenya?

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kolonel
    Location
    bandung
    Posts
    9,594
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 17 Mins 45 Secs
    ngepek....kl g salah sih bikin jadi lbh stabil...cmiiw..org cirebon bos???deket donk...he...pissss....

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    cirebon--==>> lippo karawaci
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 56 Mins 37 Secs
    iya orang crb tp sekarang lg merantau ke jkt, huahhahahahahaha.......

    biasanya yg branded harganya brp?
    klo custom pada bikin dimana? berapaan?

    gw rencana mo pasang buat crv ni........

    oh iya itu kan cuma batangan doang, branded ama custom beda ga dipakenya?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs
    Kebetulan gue baru pake (n selanjutnya niat mo pasang di belakang juga, kalo audio udah dirapihin). Kelebihannya lebih rigid n stabil pas kecepatan tinggi :smt007 , tapi kelemahannya :smt009 setir rada berat kalo mo parkir.

    Kalo maen2 ke Jakarta bisa coba cari2 di PMK (Pasar Mobil Kemayoran). Ada macem2 merek n tipe, mulai dari branded ampe replika/kustom. Harga mulai dari 200rb-an ampe jutaan. Bahannya yg bagus n murah tuh dari aluminium :smt004

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,382
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 7 Mins 28 Secs
    gw lage nyari nih buat timor.. tapi yg muraqhan aje...
    dmana yah...
    kemayoran kemaren nanya2, mintanya 500... T-T

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by PejantanTangguh
    gw lage nyari nih buat timor.. tapi yg muraqhan aje...
    dmana yah...
    kemayoran kemaren nanya2, mintanya 500... T-T
    Baek2 aje deh bos, suka boqis kadang2 pedagang/calo di sono kalo gak ngerti harga :smt013 Tawar aje 200rb, kali2 pasnya 300rb-an :smt004

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,382
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 7 Mins 28 Secs
    haha... gw orgnya suka males seh kalo nawar2 geto.. enaknya tuh kalo pas dah tau toko yg jual murah... jadi langsung nembak geto.. hahaha
    PMK mah gudang dosa juga tuh,... tiap hari banyak boong... hahaha

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by PejantanTangguh
    haha... gw orgnya suka males seh kalo nawar2 geto.. enaknya tuh kalo pas dah tau toko yg jual murah... jadi langsung nembak geto.. hahaha
    PMK mah gudang dosa juga tuh,... tiap hari banyak boong... hahaha
    ah lo kaya bukan gudang dosa aja bram?? :smt005

    dateng ke speedZ noh,harganya damai2,tapi kebanyakan barangnya buat honda semua,kl mau yg lain mesti pesen dulu.. :smt002

  10. #9
    Kapten
    Location
    Medan
    Posts
    2,615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 48 Secs
    mnrt gua sih efeknya ga byk, emangnya seberapa sering sih nikung pada kecepatan > 80kph?... tp keliatan bgs di ruang mesin..
    BEN MOTORWERKS
    Your One Stop GO FAST Shop!
    08126078648 / 79DBF0A4

    RACE! NOT RICE!

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,070
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 10 Hrs 42 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by anakjalanan
    Quote Originally Posted by PejantanTangguh
    haha... gw orgnya suka males seh kalo nawar2 geto.. enaknya tuh kalo pas dah tau toko yg jual murah... jadi langsung nembak geto.. hahaha
    PMK mah gudang dosa juga tuh,... tiap hari banyak boong... hahaha
    ah lo kaya bukan gudang dosa aja bram?? :smt005

    dateng ke speedZ noh,harganya damai2,tapi kebanyakan barangnya buat honda semua,kl mau yg lain mesti pesen dulu.. :smt002
    SpeedZ sm variasi2 brgnya lebih komplit mana bos??

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 3rd October 2013, 15:37
  2. Replies: 1
    Last Post: 31st October 2011, 22:30
  3. Replies: 12
    Last Post: 27th June 2011, 10:52
  4. yooo juall strutbar js racing and rear strutbar js racing gd3 seken
    By ockydinata in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd August 2010, 18:13
  5. WTS strutbar
    By omay in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 51
    Last Post: 13th July 2008, 23:55
Back to top