plat no seri belakang OO
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 53
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11042
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    bdg - jkt - Indonesia Timur
    Posts
    2,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 37 Mins 55 Secs

    plat no seri belakang OO

    alo modcomers...
    ga tau nich pernah dibahas atau lum..
    kalo di bandung kok lagi rame y pake plat no yg belakangnya 00
    (misal: D 1000 00 -> D 100000 biasa suka dipepetin) jadi D seratus ribu...
    atau D 1500 00 masih banyak lagi di mobil sampe gw liat di mio jg ada D 600 00
    modcomers ada yg make ga??
    bayar pajaknya lebih mahal dari plat biasa ato sama aja??
    tertarik juga nich...
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Wah, baru denger nich ^^

  4. #3
    Kolonel
    Location
    bandung
    Posts
    9,594
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 28 Mins 24 Secs
    gw pernah liat ky gini....fortuner kl g slh...kl menurut gw sih y..mungkin sama aja...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 49 Mins 15 Secs
    iya..gw jg pgn.bagus..bisa di baca plat no.nya blakangnya OO

  6. #5
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jakarta uda ada yg pk jg itu mah beli biasa aja no problem

  7. #6
    Kapten
    Location
    cair lagi..alhamdulilah :D
    Posts
    2,741
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 37 Mins
    gue pernah liat panther touring warna hitam di komplek ajbs jl ratna surabaya platnya W 200000. tp klo diliat + diraba platnya hurup di belakang bukan 00 tapi LO yang dirubah jadi OO. kayanya yang punya/staff ajbs. gmana tuh klo ketahuan pas ada razia?
    berperkara aja hehe :smt003

  8. #7
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,276
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 56 Mins 37 Secs
    temen dulu pernah pake di frontrier 8800 00, katanya sih pajaknya lumayan gede tuh...... lebih dari no yang biasa...
    "Goldfish Lover" ^_^
    http://www.modupload.com/images/yvzp6mci4zolj11ta4sw_thumb.jpg
    "MOVE TO ANOTHER FORUM........................"

  9. #8
    Kapten
    Location
    bdg - jkt - Indonesia Timur
    Posts
    2,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 37 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by 81killer
    gue pernah liat panther touring warna hitam di komplek ajbs jl ratna surabaya platnya W 200000. tp klo diliat + diraba platnya hurup di belakang bukan 00 tapi LO yang dirubah jadi OO. kayanya yang punya/staff ajbs. gmana tuh klo ketahuan pas ada razia?
    berperkara aja hehe :smt003
    wah maksa banget....
    tetangga gw juga ada D 1100 00
    tapi bukan 00 ternyata QQ yg dipaksain diilangin tuch tonjolannya hehe

  10. #9
    Kapten
    Location
    bdg - jkt - Indonesia Timur
    Posts
    2,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 37 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by fordian
    temen dulu pernah pake di frontrier 8800 00, katanya sih pajaknya lumayan gede tuh...... lebih dari no yang biasa...
    klo dah ada yg make n bilang pajaknya mahal...
    ga jadi nyari deh...hehe

  11. #10
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sama aja bos cek kebenaranya, bkp pk 1002 bs bkp g bkn anggota sama aja pajeknya ama yg plat biasa. Yg menbedakan pajak dr bnyknya angka sama ada tidaknya 2 huruf dibelakang
    sbg contoh nocan b 1234 qa sama aja pajaknya dgn b 2386 ri jika dipasang dimobil sama thn yg sama.
    Tp ga tau jg akhiran oo itu buat hal khusus ato bkn

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: garnish belakang BMW seri 5 (E34)
    By didot_ap in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 16th May 2014, 11:42
  2. WTS lampu belakang bmw seri 5 E39 merk hella
    By aryobeas in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 11th November 2011, 03:03
  3. [WTS]1 set lampu belakang BMW seri 5, E34
    By rhythmsoul in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 30th November 2010, 06:57
  4. Replies: 28
    Last Post: 4th July 2009, 01:18
  5. WTB : Per OEM belakang BMW seri 7
    By wiblacksono in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 31st December 2008, 14:42
Back to top