paket fa3
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: paket fa3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/110381
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 23 Mins 58 Secs

    paket fa3

    now fa 3 speaker dan subwoofer
    onlly rp 11,000,000,00
    tinggal 5 pasang saja

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    5,365
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 1 Min 59 Secs
    Quote Originally Posted by puji View Post
    now fa 3 speaker dan subwoofer
    onlly rp 11,000,000,00
    tinggal 5 pasang saja
    wuiihhh harga nya cengli nih....ayo SQer yg pgn buruan mumpung msh ada nih. :p
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 23 Mins 58 Secs
    tinggal 4 paket lg nih
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 23 Mins 58 Secs
    tinggal 4 set lagi
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    ko puji.. sub fa3 minta box nya gede ga yah? kalo dipasang di innova tanpa ngorbanin kursi ketiga bisa ga?
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 23 Mins 58 Secs
    ada 2 option , option 1 1,3 cu^ yg kedua 1,6cu^
    bisa kalo di innova mah
    banyak yg dah pake tinggal pilih aja mau model yg kaya gimana boxnya
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Grand Central West Side
    Posts
    3,206
    Power
    33 
    M-Store Point
    1
    Online
    6 Days 23 Hrs 47 Secs
    jarang2 ada paketan dari pihak FA..mending buruan embat..kalo yg nyetel bisa, suara gk kalah ama saingan lain..
    Jantzentm - Audiencetm - Furutechtm - Gronebergtm - etc.
     

  9. 14th July 2009, 12:18

    Reason
    Spammer, ID Banned !!

  10. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 7 Hrs 31 Mins 35 Secs
    Itu 11 jt cuma speaker sama sub aja?
     

  11. #9
    Sersan Satu
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 23 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Chaser View Post
    Itu 11 jt cuma speaker sama sub aja?
    Iya bro wtk itu ada promo , kalo harga normal 12 ,6 , uda abisss bro
     

  12. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 7 Hrs 31 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by puji View Post
    Iya bro wtk itu ada promo , kalo harga normal 12 ,6 , uda abisss bro
    Weleh, ada paket lain ngak Ji?

    nanti deh kalo ada waktu gw kesono aja deh..hehe
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top