[ASK] Abis ganti velg 20" rem jadi bunyii ccciitttt...cittt??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/110376
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    indonesia
    Posts
    364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 19 Secs

    [ASK] Abis ganti velg 20" rem jadi bunyii ccciitttt...cittt??

    broo... kenapa yah setelah gue ganti velg gue pake 20" rem gue jadi bunyiii kencengg banget... ciiittt citttt gituhh

    trus gue coba lagi pake velg standart bunyinya hilang... sama seklai gak ada bunyi.. kenapa yah ? bagi pengalaman yah broo trimss

  2. Inibet188
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 20 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by nico_liandi View Post
    broo... kenapa yah setelah gue ganti velg gue pake 20" rem gue jadi bunyiii kencengg banget... ciiittt citttt gituhh

    trus gue coba lagi pake velg standart bunyinya hilang... sama seklai gak ada bunyi.. kenapa yah ? bagi pengalaman yah broo trimss
    pertamax
    klo menurut pendapat sy.kampas rem bos abis tu,cek aj k bengkel yg terpercaya plg 50 ribu ongkosnya
    bebannya rem lbh berat tu.uuupp

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    indonesia
    Posts
    364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 19 Secs
    udah gue coba bro... katanya sih biasanya kalo pake velg 20" tuh begitu.. tgapi gue gak puas sama jawabannya... apa mungkin harus ganti kampas rem nya yah ??

  5. #4
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs
    mobilnya apa???

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    indonesia
    Posts
    364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 19 Secs
    mobil nya bmw e39 thn 2002... jadi nyesel beli velg... hiks hikss

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 7 Hrs 38 Mins 32 Secs
    Diperiksa aja dulu bro rem nya, kan keliatan abis atau gak.
    20 tu berat jadi harus maklum kalo ada perubahan di mobil. Cek juga apakah disc nya masih rata, kalo ga rata dibubut biar rata.

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    indonesia
    Posts
    364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 19 Secs
    thanks broo atas sarannya...

    memang kalau sewajarnya kalo kita ganti velg bisa buat rem jadi bunyi yah ?

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jaksel
    Posts
    373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang dianjurkan tuh kalo ganti velg tuh naik 2" dari ukuran standar, kalo lebih dari itu semuanya keubah, dari bunyi2 aneh dan efek pengereman jadi berkurang

  10. #9
    Kapten
    Location
    SkidRaw
    Posts
    2,580
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 46 Mins
    So pasti bunyi remnya....krn rem bekerja berat efek pake r 20....(Up grade Rem)
    Sory bro, velgnya Asli r Taiwan...Klo asli stau gw enteng krn materialnya Forged.....

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 59 Mins 32 Secs
    coba pake velg 21"

 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. help me,abis ganti velg koq malah geter gini..
    By ant666 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 21st June 2015, 22:01
  2. [ASK]abis ganti velg,kok jadi geter pas ngerem?
    By tom13 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 16th June 2015, 15:45
  3. WTA : Masukannya donk. Abis ganti velg & ban, belakang gesrot
    By andri_hidayat in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 26
    Last Post: 16th June 2015, 15:27
  4. WTA abis ganti velg 15 potong per Greco aman ga?
    By sheva7 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 16th June 2015, 15:23
  5. Replies: 2
    Last Post: 27th April 2009, 12:01
Back to top