AKI gw berbau ga enak!!(Help..)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/110372
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Tng-Jkt
    Posts
    2,501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 38 Mins 57 Secs

    AKI gw berbau ga enak!!(Help..)

    kejadianna bgini..
    boil gw kan livina.mank dr dolo c ac gw rusak,udara luar masuk k dalem,,
    nah pas 2 hr yg lalu..anehna pas gw nyalain ac,koq ada bau2 yg ga enak gt..ky bau got..
    n gw matiin ac,bener2 bauna ga enak,n kabin gw jadi bau itu...
    nah selidik pny selidik..
    gw brusan cek boil gw..
    gw cium2 boil gw..
    n gw buka mesin hirup bau ga enak d aki..
    yudah gw cium aki emng bener bau bgt tuh aki..
    gw buka tutup aki.. n bauna parah...

    duh gan tolong donk..
    itu knp ya?
    bs kasi masukan?
    bsk gw kul ni..gw tkt napa2 pas d jalan..

    tq b4..


  2. clickbet88.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    on the street
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 37 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Jazz'A View Post
    kejadianna bgini..
    boil gw kan livina.mank dr dolo c ac gw rusak,udara luar masuk k dalem,,
    nah pas 2 hr yg lalu..anehna pas gw nyalain ac,koq ada bau2 yg ga enak gt..ky bau got..
    n gw matiin ac,bener2 bauna ga enak,n kabin gw jadi bau itu...
    nah selidik pny selidik..
    gw brusan cek boil gw..
    gw cium2 boil gw..
    n gw buka mesin hirup bau ga enak d aki..
    yudah gw cium aki emng bener bau bgt tuh aki..
    gw buka tutup aki.. n bauna parah...

    duh gan tolong donk..
    itu knp ya?
    bs kasi masukan?
    bsk gw kul ni..gw tkt napa2 pas d jalan..

    tq b4..

    AC bau klo asalnya dari dalem kabin biasanya evaporator lo kotor n jamuran, gara2 lembab
    klo emang lo yakin baunya dari luar kabin, peredaman lo ada yg bocor tuh, cek karet2 di firewall (bates kabin n ruang mesin), atau ada yg karatan (tp kecil kemungkinannya mobil lo baru)

    ati2 air aki itu H2SO4 gasnya beracun
    semoga membantu

  4. #3
    Kapten
    Location
    Tng-Jkt
    Posts
    2,501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 38 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by ck-2 View Post
    AC bau klo asalnya dari dalem kabin biasanya evaporator lo kotor n jamuran, gara2 lembab
    klo emang lo yakin baunya dari luar kabin, peredaman lo ada yg bocor tuh, cek karet2 di firewall (bates kabin n ruang mesin), atau ada yg karatan (tp kecil kemungkinannya mobil lo baru)

    ati2 air aki itu H2SO4 gasnya beracun
    semoga membantu
    wah trims bgt bos atas masukanna..
    iyah ni mw cek ac,mungkin gara2 penah bongkar2 dashboard..
    td dha cek d nissan,,emng katanya hrs ganti aki...

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    aki bau banget..alias gak normal akibat overcharge...jadi kelebihan pengisian sehingga aki menjadi sangat panas dan menguapkan liquida dialamnya.....
    hal ini bisa diakibatkan aki sudah tidak baik..atau memang ic regulator pengisian yang sudah tidak bekerja dengan baik...sebaiknya cek ke bengkel dinamo.....
    thanks
    regards
    Bapuks

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by bapuks View Post
    aki bau banget..alias gak normal akibat overcharge...jadi kelebihan pengisian sehingga aki menjadi sangat panas dan menguapkan liquida dialamnya.....
    hal ini bisa diakibatkan aki sudah tidak baik..atau memang ic regulator pengisian yang sudah tidak bekerja dengan baik...sebaiknya cek ke bengkel dinamo.....
    thanks
    regards
    Bapuks
    sementara pake ajah volt meter...
    idle berapa...
    trus sambil di gas dapet berapa..

    maximal sih di bawah 14 klo g salah yah bro??

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    ganti aza aki nya boss demi kesehatan...

  8. #7
    Kapten
    Location
    Tng-Jkt
    Posts
    2,501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 38 Mins 57 Secs
    for all tq atas masukanna..

    skrng sy udah ganti akinya,..

    trims ya buat semuana...


 

 
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Asap knalpot berbau
    By dh1904 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 7th September 2013, 16:19
  2. CARI ANY PARTS YG BERBAU NISSAN CEFIRO
    By cacang in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 30th June 2009, 21:59
  3. bir yang enak.... enak..... enak...........
    By ad_s in forum Automotive
    Replies: 12
    Last Post: 7th May 2009, 16:45
  4. share acara tv yg berbau mobil
    By 11:11 in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 26th February 2009, 03:54
  5. Istilah Berbau Seks
    By PaSteL in forum Automotive
    Replies: 10
    Last Post: 23rd September 2008, 19:43
Back to top