Knalpot bocor
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: Knalpot bocor
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1103
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs

    Knalpot bocor

    alow... mo minta pendapatnya neh ^^
    mobil gw ada suara knalpot bocor gitu, dan bocor nya tuh di header(kyknya) jadi sebaiknya gimana ya? ditambal (bisa ditambal dak ya?) atau diganti yang baru ya? kalo ganti yg baru, bagusan yang bagaimana ya? masih awam neh... mohon bantuannya. thanks ya =)

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    mnding cek dulu deh jadi tau dmana bocornya...

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 35 Secs
    mending di ganti baru kalo tambal tuh kurang bagus

  5. #4
    ceking
    Guest
    coba cek dulu sapa tau cuma kendor bautnya ? hehe

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    klo_mmg_bocor_mnding_ganti_baru_dah

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    http://www.detailermart.com
    Posts
    5,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 25 Mins 18 Secs
    iya nich knalpot gw deket pipa tengah nya bocor...mending ganti apa tambal aja yahc?bisa dilas karbit kan yach?kira2 harganya brapa yach
    http://www.postimage.org/aVVrdbS.jpg
    :smt016 Optimum Results demand Optimum Products :smt007

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    4,546
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 53 Mins 5 Secs
    Cek dulu bos...

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,223
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 11 Hrs 11 Mins 39 Secs
    kalo header bocor bisa dari lasannya ato gasketnya yg udah jelek trus bocor bozz...

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Knalpot Bocor Kok Malah Bensin Irit?
    By ekosch in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 22
    Last Post: 30th January 2011, 19:24
  2. WTS KNALPOT UNIVERSAL..SUARA MANTAP,GA BOCOR DAN MUUURRRRAAAAAH..
    By 1680rs in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 26th April 2010, 22:16
  3. [ASK] Bunyi knalpot bocor?
    By metalchar in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 11th April 2010, 18:22
  4. Knalpot bocor,,
    By Alpha-510 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 21st November 2008, 13:31
  5. Knalpot bocor......
    By FD3S in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 12
    Last Post: 26th August 2007, 19:15
Back to top