Tritala
Banzai Rims
Scuto Laminating Graha Indosound Venture Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 3 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 21 to 30 of 54
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/110116
  • Share on facebook
  1. #21
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    6
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by gambler View Post
    hummm nice tips... br tahu ada cara ginian
    ini maksudnya udara panas dr mesin masuk ke sistem pendinginan bro??
    iya bro...udara kompresi masuk ke saluran pendinginan.......
    jadi sering terjadi panas tinggi dan kemudian di ikuti dengan penguapan cairan pendingin atau coolant..sehingga habis..deh..airnya..terjadilah overheat....


  2. #22
    Sersan Mayor
    Posts
    993
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    oooooo gt ya...

  3. #23
    Kopral Satu
    Posts
    77
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 24 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    3 bulan lau mobil ane juga gitu...cuman sehari semalam malah berkurangnya...pas di bawa ke bengkel, di tes dulu coba di selang pembuangan pada tangki cadangan di kasih botol aqua, klo di pake dan ada aer nya n keruh berarti blok mesinnya kemasukan aer dan karatan...vonis di jual aja mobilnya, gitu kata bengkel...trus di coba..kok gak ada aernya ya..di bongkar ternyata selang radiatornya pecah...untung deh...lupa kemarin habis ngebut ampe red line, selangnya dah getas kena getaran mesin pecah...untung bukan blok mesin...he he he....kayaknya blok nya bro...kasusnya hampir sama kaya lancer ane...

  4. #24
    Sersan Dua
    Location
    yogyakarta
    Posts
    226
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by padi View Post
    3 bulan lau mobil ane juga gitu...cuman sehari semalam malah berkurangnya...pas di bawa ke bengkel, di tes dulu coba di selang pembuangan pada tangki cadangan di kasih botol aqua, klo di pake dan ada aer nya n keruh berarti blok mesinnya kemasukan aer dan karatan...vonis di jual aja mobilnya, gitu kata bengkel...trus di coba..kok gak ada aernya ya..di bongkar ternyata selang radiatornya pecah...untung deh...lupa kemarin habis ngebut ampe red line, selangnya dah getas kena getaran mesin pecah...untung bukan blok mesin...he he he....kayaknya blok nya bro...kasusnya hampir sama kaya lancer ane...
    hampir sama dengan kasus galant gw bos. cuma waktu itu masalahnya karena kipas radiator jalannya pelan. yang normal cuma kipas ac doang. posisi ac idup, tau2 mesin mati, begitu di idupin asap dari knalpot tebel bener, seperti kebakaran. ternyata berawal dari kipas, rusaknya sampe selang aer pecah, untungnya blok mesin ga melintir ato pecah. dari situ tiap mo berangkat kerja mesti buka kap mesin dulu, ngecek kipas jalan normal apa ngga

  5. #25
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    41 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by luk View Post
    itu biasanya kena berapa bro? biar ngak kemahalan bisa kasih masukan

    trus mobil g ada kendala geter jadi g masukin ke bengkel honda mahal sekali ya biaya cek aja 700 ribu gitu trus sudah di vonis turun setengah mesin katanya bro

    trus g tanya ini ngaruh ke radiator ngak trus dia bilang ada kemungkinan dan mudah2 an beres katanya

    ini estimasi beresin semua dia bilang min 4 jt keluar duit deh.....
    gile turun stngah mesin di honda mahal jg yah, knp lu gak cek di bengkel biasa tp yg terjamin dan dah berpengalaman gtu, ky rev engineering,krn biasanya klo di bengkel resmi mrka lgsung vonis suruh ganti2 aj,blm pasti dah diganti masalahnya beres,ky mobil tmn gw aj bro, dah mahal2 ttp aj msh gak beres2..Seharusnya sblum lu bw ke bengkel resmi honda, cek dlu disana,coz di rev jg banyak mobil honda kok bro n biaya yg dikeluarin gak semahal di bngkel resmi..

  6. #26
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    245
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    31 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bener bro ini mobil g udah keluar udah bayar total 4,7 jt, g lagi mau tes dulu nih udah beres apa ngak karena dapet garansi 2 minggu gitu sobat

  7. #27
    bos saya mau nanya nich..
    sedikit ada masalah dengan radiator mobil honda..
    kemarin waktu saya berpergian jauh mobil saya sempat mati total keran keringnya air radiator..
    padahal itu sebelumnya air radiator saya isi penuh dan tidak ada kendala apapun di radiator mobil saya,tapi kenapa tiba2 air radiator di mobil saya bisa hilang dan kering total.!!!
    saya sempat berfikir kalau mesin yg sudah mati total apa lagi sampain kekeringan air radiator itu sudah pasti rusak parah..
    nah kebetulan saya behenti di dekat masjid jadi mobil yang tadinya mati total saya diamkan sekitar 30 menit,setelah 30 menit saya menunggu air radiator saya kuras sampai 3x abis itu baru saya isi lagi alhasil mobil hidup dan berjalan normal dengan keadaan tutup radiator saya buka dan tidak saya pasang sasekali..
    nah yang ingin saya tanya kan adalah kemana kah hilangnya air radiator saya????
    kenapa kalau tutup radiatornya saya buka air di radiator tidak habis dan kenapa kalau tutup radiatornya saya pasang kembali air di radiatorny hilang...
    tolong bantuanya...

  8. #28
    Represented Member
    Location
    Zakarta - Utara
    Posts
    70,090
    Power
    132 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 9 Hrs 46 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    kasusnya sama seperti gw nih, air radiator coklat keruh, sama seperti ts 1minggu sekali bisa nambah tangki radiator cadangan.
    kira2 knp yah ?
    masalah timbul pas ganting packing head. karena kemaren bocor kompresi, sekarang mbl gak over heat lagi, tapi radiaor jadi keruh, ada efek ke mesin gak ?
    air masuk ruang bakar atau air bercampur oli ?
    aer kurang gt biasa rembes bro... ada bocor alus, or tutup radiator uda jelek... jadi nguap dikit2....

    kalo normal mah harusnya ga bakal kurang......

    yang paling parah packingnya uda nyebrang.... jadi aernya masuk ke mesin.... jadi abis mulu... kalo normal mah tu aer ga bakal kurang2.... paling dikit doang kurangnya....
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    INSTAGRAM: @otopartid

  9. #29
    Represented Member
    Location
    Zakarta - Utara
    Posts
    70,090
    Power
    132 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 9 Hrs 46 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by menangismalam View Post
    bos saya mau nanya nich..
    sedikit ada masalah dengan radiator mobil honda..
    kemarin waktu saya berpergian jauh mobil saya sempat mati total keran keringnya air radiator..
    padahal itu sebelumnya air radiator saya isi penuh dan tidak ada kendala apapun di radiator mobil saya,tapi kenapa tiba2 air radiator di mobil saya bisa hilang dan kering total.!!!
    saya sempat berfikir kalau mesin yg sudah mati total apa lagi sampain kekeringan air radiator itu sudah pasti rusak parah..
    nah kebetulan saya behenti di dekat masjid jadi mobil yang tadinya mati total saya diamkan sekitar 30 menit,setelah 30 menit saya menunggu air radiator saya kuras sampai 3x abis itu baru saya isi lagi alhasil mobil hidup dan berjalan normal dengan keadaan tutup radiator saya buka dan tidak saya pasang sasekali..
    nah yang ingin saya tanya kan adalah kemana kah hilangnya air radiator saya????
    kenapa kalau tutup radiatornya saya buka air di radiator tidak habis dan kenapa kalau tutup radiatornya saya pasang kembali air di radiatorny hilang...
    tolong bantuanya...
    kalo ampe mati total berarti uda overheat banget bro.... mesin otomatis mati sendiri kalo uda sampe overheat banget.....

    pasti ada yang bocor bro.... kalo ga ada yang bocor, ga bakal kering... itu intinya bro.... =)
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    INSTAGRAM: @otopartid

  10. #30
    Sersan Satu
    Location
    Desa yg banyak bulenya
    Posts
    382
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 42 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ferio ane jg pernah gitu ganti packing head bersihkan radiator beress dah

 

 
Page 3 of 6 FirstFirst 123456 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB part xtrail , tabung cadangan air radiator
    By learn to drive in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th September 2012, 13:52
  2. account hilang melulu
    By rajin+pandai in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 5
    Last Post: 11th June 2010, 13:55
  3. Replies: 27
    Last Post: 16th January 2009, 10:00
  4. ngelitik melulu
    By ehem in forum Diskusi Mesin
    Replies: 43
    Last Post: 18th June 2008, 22:07
  5. Help: HU reset melulu
    By Username in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 10th October 2005, 15:30
Back to top
Cartens
F20 Wheels