speedometer racing
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11005
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    speedometer racing

    bos gw lagi cari speedometer yang modelya keren gt bos. Temanya racing :smt001 kira2 ada yg tau ga ya apa? trus kisaran harganya brp? kalo bis ada gambarnya ya bos.. buat sample gt. thanks.. :smt003

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    maksud lu model indiglow, yang nyalanya biru terang, sekarang ada yang model baru... harganya 350ribu... lu cari di kemayoran aja... tapi hati hati calo-nya ya... wah masih kena kompor the fast and the furious kemarin ya... hehehe...

    makasih...

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    haha.. inget aj si bos.. :smt003 barang gituan awet ga bos? calonya emang knp bos? Maap lom ngerti banyak. Kemayorannya daerah mana ya bos? thanks. ada picnya bos? :smt001

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gw juga mo ganti sih bos, tapi suka ngeri kalo ganti di kemayoran ngk ada ya bengkel2x gtu?

  6. #5
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    klo di selatan cari aja di dutamasfatmawati...di lantai 2

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Harga?

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Rotterdam
    Posts
    5,425
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 35 Mins 40 Secs
    kalo yg indiglow biasa paling 300-350, kalo yg reverse 400an..
    kalo reverse,yg nyala cuman angka2nya doang..
    ato gak coba cari yg optitron ajah Bos..

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Indiglow warnanya bisa apa aja? setau gw cuman biru...

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo di daerah jakarta barat dimana bos? yang paling keren ap ya bos? indiglow ada reverse? :smt001 gw juga denger2 di kemayoran banyak yg aneh2 sih, ada yg ditipu lah, masangnya ga bener, dll :smt012

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ato kerenan yg optiron? hehe

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. C A R I : SPEEDOMETER 2nd..
    By masmusolo in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 23rd December 2008, 00:18
  2. speedometer 220km/jam diganti speedometer 300km utk jazz
    By sealand_11 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 94
    Last Post: 25th July 2008, 20:46
  3. help speedometer
    By estilo vtec in forum Diskusi Interior
    Replies: 29
    Last Post: 18th June 2007, 21:51
Back to top