Di Rem Getar...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 75
Thread: Di Rem Getar...
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10997
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Medan
    Posts
    1,644
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 58 Mins 12 Secs

    Di Rem Getar...

    senior2, Guru2 otomotif..

    Gw mau nanya neh.. kenapa yah kalo mobil gw pada kecepatan 100 km/h ataw lebih terus ngerem setir terasa getar.. ada masalah di mana yah? ada yang pernah ngalami gak?

    bantuin dong :smt006

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    hecticous jakartous
    Posts
    699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 19 Mins 49 Secs
    ganti discbrakenya atau bubut aja...
    PENGEN PUNYA MOBIL

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Rawamangun - S.Parman - Gatsu
    Posts
    744
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 43 Secs
    betul..di bubut dulu pak..

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Medan
    Posts
    1,644
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 58 Mins 12 Secs
    yang getar di setir bukan di pedal rem bos.. soalnya pernah konsultasi ama bengkel kalo di pedal yang gear maka disc brakenya yang kena..

    betul gak yach?

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Kalo disc udah gak rata... mestinya kerasa juga di setir waktu direm...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    tapi kalo ngga ngerem kan ngga geter meski lagi 100kmh..
    brarti setirnya ga masalah kan?

    supaya ga repot, ceknya ama tukang bubut yg langsung bubut di roda, ga perlu copot disc.

    ntar kliatan, kalo disc nya udah miring2, kena pisau bubutnya cuma sebagian2..


    kalo 100kmh trus engine brake geter ga?
    kalo geter bratri kaki2 udah oblag..

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 2 Mins 15 Secs
    discnya bingkeng bos, sering nyuci mobil tp mobil gak didiemin dulku yah?

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    gw dulu juga gini bos,, disc brakenya diganti aja,, beres masalah...
    ntar klo dah diganti,, klo mau cuci mobil... tunggu dingin dulu mobilnya,, jgn baru abis dipake jalan langsung dicuci... discbrake yg panas klo kena perubahan suhu yg drastis (kna air dingin) bentuknya bisa berubah alias bergelombang boss..

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    muntilan
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ganti disc brake brembo 6 piston dijamin nggak getar...hhe.heh.hehe yang getar dompetnya sur!!!

  11. #10
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by [Ctrl
    +[Alt]+[Del]]tapi kalo ngga ngerem kan ngga geter meski lagi 100kmh..
    brarti setirnya ga masalah kan?

    supaya ga repot, ceknya ama tukang bubut yg langsung bubut di roda, ga perlu copot disc.

    ntar kliatan, kalo disc nya udah miring2, kena pisau bubutnya cuma sebagian2..

    kalo 100kmh trus engine brake geter ga?
    kalo geter bratri kaki2 udah oblag..
    yup...betul sekali boz...
    bubut paling satu disc kena 40r-50rb :smt001

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. getar saat di rem
    By venzdev in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 7th July 2012, 23:18
  2. ban getar
    By D33nnIII in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 1st February 2011, 16:18
  3. cara redam getar suara sub JL buat kaca samping getar
    By inject in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 3
    Last Post: 29th November 2010, 22:01
  4. WTA : ECU CB4 + getar
    By G-heart in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 24th June 2009, 15:04
  5. predam getar
    By aldens in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 13
    Last Post: 16th September 2008, 01:55
Back to top