[ASK] Sapuan Wiper Kaca Depan Gak Bersih
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/109541
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ASK] Sapuan Wiper Kaca Depan Gak Bersih

    Dear All,


    Helep......mo nanya, kaca depan mobil ane (Neo Baleno) sapuan wipernya gak bersih kira-kira kenapa ya.....padahal karet wiper baru aja diganti pake WURTH. Tapi bekas sapuan wiper gak benar2 bersih...ada yang tau kenapa dan gimana ngatasinya???


    Nuhun...

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,830
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 35 Mins 1 Sec
    jamur kali bro...cb aja cari a*e ha****re...tanya ama masnya obat pembersih jamur kaca bro..

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    campurin air sabun aja di tabung wiper, semprot ke kaca juga bersih kok.

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo jamur udah dipelototin gak keliatan....apakah jamur ada yg gak kasat mata?
    Untuk tabung reservoir air udah dicampur ma wiper fluid...tapi teteup aja.......

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Semarang-Pontianak
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 44 Mins 3 Secs
    iya itu jamur bro.. aku juga pernah ngalami.. aku bersihkan pake pembersih jamur. bisa ilang kok..memang ga keliatan itu jamur dengan kasat mata bro..

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ok thks buat sarannya gan...biar gw coba yak...................

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by TRUCKER View Post
    Ok thks buat sarannya gan...biar gw coba yak...................
    Mobil gw SX4, kaca depannya kalo disapu wiper nyisain kabut putih. Padahal diliat pake mata nggak keliatan jamuran. Digosok pake obat jamur dr ACC, mak nyus.

    Gak tau knp SX4 gw koq perasaan kacanya lebih sensitif, padahal umurnya baru 4 bln. Ini kali ke 2 SX4 gw bermasalah sama jamur. Mobil gw dulu H**** J*zz gak kaya gini.

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 33 Secs
    ya biasalah, kena ujan, panas, air nya indo juga kurang bagus, gampang buat kaca jamuran

  10. #9
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Hati2 pakai obat anti jamur yg warna merah jambu itu... salah2 aplikasi bisa bikin kaca butek.
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Maxx View Post
    Hati2 pakai obat anti jamur yg warna merah jambu itu... salah2 aplikasi bisa bikin kaca butek.
    iya..inova gw rusak kacanya pk obat yg pink itu..ati2 yah...jgn terlalu bnyk pakenya...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 489
    Last Post: 11th October 2013, 08:36
  2. HELP - wiper kaca depan ngendet-det stlh aplikasi glassscrub
    By azeredo in forum Diskusi Perawatan Mobil (Exterior & Interior)
    Replies: 6
    Last Post: 18th October 2012, 03:55
  3. [SALE] Wiper Silicone BLITZ | Made in JAPAN! Dijamin bersih (wiper silikon asli!)
    By fnickz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st June 2012, 10:50
  4. WTA: benerin kaca depan baret gara" wiper
    By oidio in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 33
    Last Post: 10th March 2009, 15:09
  5. semprotan wiper kaca depan yg melebar lebar??
    By Gnist in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 44
    Last Post: 15th November 2007, 14:41
Back to top