s cubig / x cubig...mohon masukkannya
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10951
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    s cubig / x cubig...mohon masukkannya

    hi...

    ada yang punya info mengenai sub s cubig / x cubig (maap, gua sendiri ga tau yg mana yang bener). mohon masukkannya donk...
    terima kasih...

  2. #2
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Xcubic. Gw sempet ampir coba. Sub nya tipis, bentuknya mirip banget sama aliante. Untuk suara, belom pernah denger. Di majalah pernah di ulas, dibilang lumayan suaranya. Aslinya buatan korea. Ada yg bilang katanya satu pabrik sama aliante, yg pasti finishing fisiknya gak sealus aliante. Bahan conus nya beda, bahan karet pinggirnya juga beda. Kalo majalah bilang lumayan sq nya, harusnya bener lumayan kali yah? Cuma tinggal decide, worth the price gak kira2? Masalahnya kan harganya yg 12" di kisaran 2 jt an.

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Cubig 3 way
    By Hdy in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 65
    Last Post: 5th August 2012, 10:36
  2. Replies: 2
    Last Post: 17th July 2012, 12:23
  3. Mohon info terutama mengenai Power+mono Cubig
    By ryansebastian in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 6
    Last Post: 10th December 2010, 00:34
  4. Mau nanya a/p/l,cubig,peerles atau cubig
    By Red Swift in forum Diskusi Speaker
    Replies: 1
    Last Post: 5th September 2008, 09:37
  5. dilema milih speaker...mohon masukkannya
    By lope in forum Diskusi Speaker
    Replies: 22
    Last Post: 25th May 2007, 14:22
Back to top