help avanza gw boros bgt
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 55
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10928
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 20 Mins 15 Secs

    help avanza gw boros bgt

    koq avanza gw boros bgt klo diisi premium yah
    critanya gini kmrn2 ini isi gw premium 150rb setara ama 33,33liter
    nah sekarang gw ukur dr 0km avanza gw baru jalan 220km tu indikator nya ud mw abis
    klo dirata2 kan cm 6,6km/liter
    BOROS BANGET :smt010

    tapi keadaan ini beda bgt klo diisi shell super
    klo gw isi shell super bsa 1:9an gt
    koq ane bgt yah avanza gw
    paahal kondisi jalan sama cm buat mondar mandir aja di gading gt
    gak di bejek cara bawanya.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kl mau pas banget ngitungnya, stlh isi penuh km dinolkan, kmdn stlh dipake, isi penuh lagi brp banyak ngisinya dan catat km, baru deh dibagi.

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 20 Mins 15 Secs
    itu mah slalu gw lakuin klo isi bensin
    tp ini ud bener2 mw abis
    en cm 220 km aja

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    maksudna, stlah isi penuh (km di-nol-kan), kmd dipake catat km (mis. 200 km) dan isi penuh lagi (nah yg hrs dicatat ngisi smp penuhnya itu brp ltr mis. A ltr). baru dibagi 200km/A ltr. Jd jgn patokan sisa di tanki krn ga ketauan.

    Maaf ya kl salah.

    Kok boros banget yah avz ...ha ha ha

  6. #5
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    sama tu..
    mobil temen gue jg gitu...
    kalo tmn gue itu rpmnya naik mlulu,kadang ampe 2000rpm...
    gue suruh cek ke bengkel toyota,org toyotanya malah bilang emang gitu...
    tp pernah gue baca di majalah motor,katanya idle controllernya bermasalah,musti diganti...
    kl punya elu gitu jg,coba aja dulu idle controllernya di cek...

    sekian
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 20 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by ucha
    maksudna, stlah isi penuh (km di-nol-kan), kmd dipake catat km (mis. 200 km) dan isi penuh lagi (nah yg hrs dicatat ngisi smp penuhnya itu brp ltr mis. A ltr). baru dibagi 200km/A ltr. Jd jgn patokan sisa di tanki krn ga ketauan.

    Maaf ya kl salah.

    Kok boros banget yah avz ...ha ha ha
    oww
    klo gw sih ngitungnya bli brapa liter dibagi jumlah kmnya sblm gw isi lagi gt
    tp ya gak tau juga hehehehe

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 20 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by Daniel Sirait
    sama tu..
    mobil temen gue jg gitu...
    kalo tmn gue itu rpmnya naik mlulu,kadang ampe 2000rpm...
    gue suruh cek ke bengkel toyota,org toyotanya malah bilang emang gitu...
    tp pernah gue baca di majalah motor,katanya idle controllernya bermasalah,musti diganti...
    kl punya elu gitu jg,coba aja dulu idle controllernya di cek...

    sekian
    klo gw rpmnya sih biasa aja gak mpe 2000 stsioner 1000
    wah thx jg infonya
    bsk gw ke bengkel toyota ah
    coba tanya idle controllernya

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    hecticous jakartous
    Posts
    699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 18 Mins 58 Secs
    ayo pihak TAM,beri penjelasan gimana nih mobil kebanggaannya? hehehehehe...
    PENGEN PUNYA MOBIL

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 20 Mins 15 Secs
    hahahaha tapi ada beberapa avanza yang kaya gw
    ada juga yang bener2 irit
    gw denger2 gt.....
    jazz jg sama
    kaya jazz sodara gw idsi matic
    katanya irit bgt eh tau2nya cm 1:8 aja
    uring2an deh dia hahahaha

  11. #10
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    cek busi deh...
    krn stau gue busi harus bener2 standar...
    pake yg spek pabrik...
    belinya??? ya di toyota brarti...
    kyk mobil gue baleno...dulunya boros amat pake busi iridium (au merek apaan),tp pas gue tune up ke suzuki skalian minta busi standar,wuiiihhhh irit tenan...
    tp berhubung skrg pake velg 17,jd boros lagi..bete gue...

    sekian lagi deh
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Avanza 1.3 boros dan knocking
    By MERC in forum Automotive
    Replies: 166
    Last Post: 13th March 2015, 18:33
  2. Mobil anda terasa Boros?Kurang bertenaga?JANGAN MASUK SINI KALO MAU MAKIN BOROS!!:d
    By firstbloodout in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 14th May 2013, 13:20
  3. Avanza 1.3 boros
    By MERC in forum Diskusi Mesin
    Replies: 44
    Last Post: 17th November 2011, 10:19
  4. Kok boros bgt yah???
    By EarFun in forum Diskusi Mesin
    Replies: 52
    Last Post: 3rd February 2007, 02:49
Back to top