Tritala
Sun Air
Qmax Banner Available 242x90 Banner Available 242x90

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/109277
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,201
    Power
    Online
    5 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    [WTA] tentang karet balon buat pinggiran dalam pintu mobil

    bos2... gw mau nny nih...
    mbl gw khan panther, gw mau bl karet balon dipinggiran dalm pntu mbl... supaya suara dari luar ketu2p gitu...
    kira2 tuh karet balon ditambah lagi, atau yg lama dicopot trus diganti sm karet balon yg lbh tebel...
    dan kl ditmbh gimn crny??

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,161
    Power
    123 
    Online
    3 Mths 5 Days 8 Hrs 47 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang lama di copot dan diganti yang lebih tebal, tenty harus langsung di cocokan ke mobil.
    btw kalo karet lawas kan biasanya dah gepeng maka nya ga rapet, kalo diganti yang baru gress mungkin rapet tanpa perlu diganti macam2, kecuali penyetelan pintu sudah berubah, atau ada masalah di pintu.

    thx

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,201
    Power
    Online
    5 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    yang lama di copot dan diganti yang lebih tebal, tenty harus langsung di cocokan ke mobil.
    btw kalo karet lawas kan biasanya dah gepeng maka nya ga rapet, kalo diganti yang baru gress mungkin rapet tanpa perlu diganti macam2, kecuali penyetelan pintu sudah berubah, atau ada masalah di pintu.

    thx
    oh... gt y, kl dijkt cr tuh karet dimn y n merekny ap??
    gw sih dah psng peredam, ada efekny nggak???

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    380
    Power
    Online
    41 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cr mah banyak bos disentra2 otomotif..kya kemayoran,senen,duta mas fatmawati

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,161
    Power
    123 
    Online
    3 Mths 5 Days 8 Hrs 47 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by FrAnZeXpHy View Post
    oh... gt y, kl dijkt cr tuh karet dimn y n merekny ap??
    gw sih dah psng peredam, ada efekny nggak???
    sori baru liat, kelewatan lama nih hehe..
    karet bisa dicari di banyak tempat seperti yang sudah disebutkan bro diatas sy.
    kalo peredam sih emank ada pengaruh, pake model apa dan merk..??
    dipasang dimana aja..??

    thx

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,201
    Power
    Online
    5 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    sori baru liat, kelewatan lama nih hehe..
    karet bisa dicari di banyak tempat seperti yang sudah disebutkan bro diatas sy.
    kalo peredam sih emank ada pengaruh, pake model apa dan merk..??
    dipasang dimana aja..??

    thx
    gw khan dikarawaci neh bos, kira2 dimn y blny??
    peredam gw pkk cheatmat black bro, psng didashboard, bwh jok dpn sm pintu dpn kiri kanan... gw dah abisin 9 lembar bt itu doank... kl bos pkk ap??

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,161
    Power
    123 
    Online
    3 Mths 5 Days 8 Hrs 47 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by FrAnZeXpHy View Post
    gw khan dikarawaci neh bos, kira2 dimn y blny??
    peredam gw pkk cheatmat black bro, psng didashboard, bwh jok dpn sm pintu dpn kiri kanan... gw dah abisin 9 lembar bt itu doank... kl bos pkk ap??
    hmm.. karawaci yah.... gue juga kurang paham daerah sono bro...:confused:
    yang pasti sih gini bro, jangan beranggapan bahwa dengan memasang peredam trus kita bisa mendapatkan kabin yang sunyi dan tidak ada suara sama sekali, fungsi dari peredam itu hanya mengurangi tingkat kebisingan yang ada. jadi yang perlu diperhatikan jangan sampai ada lubang yang berhubungan dengan kabin, misal dari karet / lis kaca, karet pintu, jalur pipa ac di bawah dashboard, dll.
    coba aja cek itu dulu, biasanya sumber kebisingan sih dari sana.
    kalo sy sih pakai kijang diesel 97, standar aja sih, gak ada penambahan peredam, yang sy perhatikan sih karet pintu dan lis kaca aja sama jalur2 pipa ac jangan sampai bolong, selebihnya tergantung pada volume audio dah cukup tenang.....

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,201
    Power
    Online
    5 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    hmm.. karawaci yah.... gue juga kurang paham daerah sono bro...:confused:
    yang pasti sih gini bro, jangan beranggapan bahwa dengan memasang peredam trus kita bisa mendapatkan kabin yang sunyi dan tidak ada suara sama sekali, fungsi dari peredam itu hanya mengurangi tingkat kebisingan yang ada. jadi yang perlu diperhatikan jangan sampai ada lubang yang berhubungan dengan kabin, misal dari karet / lis kaca, karet pintu, jalur pipa ac di bawah dashboard, dll.
    coba aja cek itu dulu, biasanya sumber kebisingan sih dari sana.
    kalo sy sih pakai kijang diesel 97, standar aja sih, gak ada penambahan peredam, yang sy perhatikan sih karet pintu dan lis kaca aja sama jalur2 pipa ac jangan sampai bolong, selebihnya tergantung pada volume audio dah cukup tenang.....
    oh... ok2 bro... ntr gw liat2 dl sexan tny2 ditmpt aksesorisnya ntr... Hehehe...
    thx y bro...

 

 
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. {WTS}Aneka Karet Pintu (karet jepit, karet balon & karet bagasi)
    By kwa.accesories in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 23rd May 2013, 17:24
  2. wta:tempat ganti karet (balon?) pintu
    By teddym in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 18th August 2010, 08:52
  3. Ask:Pintu City Z pake karet balon, bisa?
    By BlackAv in forum Diskusi Interior
    Replies: 15
    Last Post: 6th November 2007, 15:09
  4. karet pinggiran sub woofer.
    By endi in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 8
    Last Post: 2nd August 2007, 14:15
Back to top
Cartens