Tritala
RS Speed
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/108992
  • Share on facebook
  1. #1

    (ASK)harga pasaran honda jazz tahun 2004-2005

    hallo all,


    gw mo nanya nih berapa yah harga pasaran honda jazz tahun 2004 dan honda jazz tahun 2005?.soalny gw lagi pengen beli nih.thanks yah atas bantuan nya.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    up up dibantu dong.thanks.
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,519
    Power
    76 
    Online
    1 Wk 6 Hrs 44 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang manual/matic?
    115 an kayaknya si bos .
     

  5. #4
    prefer ny seh matic bro uda males bawa manual hehe.115 itu tahun 2004 atau 2005 bro?.thanks yah.ada lagi yang punya info?.
     

  6. #5
    ada info yang lain gak?.
     

  7. #6
    up..................................
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    JayaRaya
    Posts
    745
    Power
    Online
    4 Days 19 Hrs 24 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Up.. skalian lagi nyari infonya juga......
     

  9. #8
    up............................
     

  10. #9
    up................................
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    480
    Power
    Online
    6 Days 7 Hrs 10 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    2004 sekitar 110-115 (matic) bos....tapi jg tergantung kondisi sih....klo istimewa ya bisa lebih dari segitu bos....
    thx
     

 

 
TimeAttack Mistershine Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 24th October 2013, 10:09
  2. [WTA] Harga pasaran Jazz-Yaris-Swift tahun 2007
    By aryo_xemox in forum Suzuki
    Replies: 20
    Last Post: 19th February 2012, 22:09
  3. Replies: 0
    Last Post: 26th September 2011, 11:40
  4. WTA: Harga pasaran repaint Honda Jazz 2007
    By L15a Series in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 25
    Last Post: 1st May 2010, 23:26
  5. (ASK)harga pasaran honda city tahun 2004-2005
    By kinglionaire in forum Merk Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 4th July 2009, 14:28
Back to top
Silikon Motorsport
Street Race Rajawali