Vios Hitam B 8319 0Q
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 117 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 1168
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/108939
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta-bandung
    Posts
    972
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 29 Secs

    Talking Vios Hitam B 8319 0Q

    e200 kompressor. 16x7rata. et 33. ban 195/50.



    amg aero belang. 17x7,5+8,5. et depan 35, et belakang 22. ban 205/40.



















    commentnya ya om om ehehe.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,566
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    HAUAHAHAHAHA, dia bikin thread jg....

    vios lo sadis Te....

    saking sadisnya ampe ga bisa pulang ke rumah di jkt, hahahahaahahaha....
    [M.o.C] Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    cakep Te,,,
    kaca bening neh,biar banyak cewe yg liat ye huahahaha
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta-bandung
    Posts
    972
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by danis [abstract] View Post
    HAUAHAHAHAHA, dia bikin thread jg....

    vios lo sadis Te....

    saking sadisnya ampe ga bisa pulang ke rumah di jkt, hahahahaahahaha....
    tadi siang nis di foto2in sama temen gue ahahahaha.
    iya nis, ntar pas liburan gue pake per standar lagi aja biar bisa masuk komplek rumah. si kijang ceperin dong nis? ehehe

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta-bandung
    Posts
    972
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by r1z View Post
    cakep Te,,,
    kaca bening neh,biar banyak cewe yg liat ye huahahaha
    tapi kepanasan ris skrg, abisnya musim ujannya udah mau abis, siang panas mulu. lo pake kaca film berapa persen ris?

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by sipete View Post
    tapi kepanasan ris skrg, abisnya musim ujannya udah mau abis, siang panas mulu. lo pake kaca film berapa persen ris?
    gw masi pke standarnya te,,,
    mw ganti yg item 60% sekeliling ahhh
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta-bandung
    Posts
    972
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by r1z View Post
    gw masi pke standarnya te,,,
    mw ganti yg item 60% sekeliling ahhh
    waktu itu gue pake depan 60% samping kebelakang 80% ris, pas malem kalo lampu dimatiin bener2 buta hahaha, terus pas musim ujan mundur mesti buka kaca ris, ga keliatan spionnya haha. tapi enaknya adem banget ris di mobil. lo mau pake kacafilm apa ris?

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 15 Hrs 19 Mins 32 Secs
    knp ga velg jdm om? kurang pas aj di liattnya

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by sipete View Post
    waktu itu gue pake depan 60% samping kebelakang 80% ris, pas malem kalo lampu dimatiin bener2 buta hahaha, terus pas musim ujan mundur mesti buka kaca ris, ga keliatan spionnya haha. tapi enaknya adem banget ris di mobil. lo mau pake kacafilm apa ris?
    nah,gw ngejar ademnya te,,,
    pke yg murah aj hehehehe
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta-bandung
    Posts
    972
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by wahyudi8872 View Post
    knp ga velg jdm om? kurang pas aj di liattnya
    ga suka om, niat awal pas bubut baut 5 emang cuma pengen pake velg mercy om, addict sama lambangnya ehehehe

 

 
Page 1 of 117 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS NEW VIOS 2008 MT TGN 1 HITAM LOW KM
    By penakluk_cinta in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 4th August 2012, 06:02
  2. Replies: 0
    Last Post: 18th April 2012, 21:47
  3. WTB VIOS 03 ato 04 hitam
    By adi sasmita in forum Toyota
    Replies: 3
    Last Post: 25th February 2012, 12:30
  4. Vios Hitam std aja
    By soulz in forum Toyota
    Replies: 41
    Last Post: 17th March 2010, 00:14
  5. WTT : NEW VIOS G 07/08 HITAM (MT)
    By dablegz in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 29th July 2009, 12:35
Back to top