ganti busi
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
Thread: ganti busi
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1089
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ganti busi

    kk mo tanya neh klo ganti busi iridium bisa irit bensin ato kaga ya??thx...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Park Avenue
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 47 Mins 36 Secs
    iridium cuman tahan lebih lama umurnya dari busi biasa

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 29 Mins 44 Secs

    Re: ganti busi

    Selain itu sebenarnya bisa juga nambah tenaga karena penggunaan bahan ini berdasarkan riset,ga cuma buat jual produk semata (gw baru baca).tapi buat mesin standar hasilnya mgkn ga bisa dirasakan soalnya sangat kecil..

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 35 Secs
    mana bisa itu tambah hp dikit hehe pembakar jadi lebih bagus aja kok .... tapi ga irit agak boros dikit bgt

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 29 Mins 44 Secs
    yah risetnya memang gt, dan gt yang gw baca..kalo nggak ngerasa perbedaannya bkn berarti ga nambah tenaga sama sekali kan?
    (dalam hal ini nambah tenaga mgkn 0 koma sekian hp)

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    where the sun rises
    Posts
    606
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    busi apa sih bos yang bisa bikin mobil kenceng. avanza matik gw tarikannya parah nehh....mohon sarannya..trus harganya kira2 brapaan ya? thx

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    klo_ngarepin_nambah_hp_dari_busi_mah_gak_usah_dah
    klo_mau_brasa_mah_lu_musti_main_msin_juga
    kaya_pasang_air_ilter_dll

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    betullll.....!

  10. #9
    Mayor
    Location
    salemba enam
    Posts
    3,421
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 59 Secs
    yup.. kalo ganti busi doank kayanya ga gitu ngaruh..
    ..Black Car and Black Gadget..

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    ada_yang_tau_harga_koil_ama_businya_gak??

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pengaruh kalau ganti busi ??
    By ~Winarto~ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 12th February 2007, 06:21
  2. innova mau ganti busi racing bisa ga yah?
    By SQ_Up in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 26th July 2006, 22:15
  3. Ganti busi
    By JB Jusuanto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 7th January 2006, 08:46
  4. New CRV 04 ganti busi
    By boyzgrudge in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 31st October 2005, 00:18
  5. avanza ganti busi
    By harold in forum Diskusi Mesin
    Replies: 27
    Last Post: 26th October 2005, 20:06
Back to top