<wta>dot 3 en dot 4 bagusan mana??
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/108889
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    (Tjg Duren) JAK-BAR
    Posts
    1,089
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 21 Mins 42 Secs

    <wta>dot 3 en dot 4 bagusan mana??

    dot3 en dot4 klo dicampur apakah ada mslh??

    soalnya td g baru kuras minyak rem,trs montirnya kasih pake dot4 dr tempat penampungan minyak rem yg ada di dlm kap mesin,trs rem dikocok2 ampe minyak rem kluar dr bawah...trs2an ampe krg lbh 1botol(1liter) minyak rem dot4 itu abis!!:p

    gw liat seh merk shell gitu minyak rem nya..btw bgs ga seh merk shell??

    setau gw seh cm merk prestone aj yg umum..klo ama shell bgs an mn yah??
    sorry klo gw kbyk'an tanya..peace

    thx yah guys yg ud mau posting..hehe

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    (Tjg Duren) JAK-BAR
    Posts
    1,089
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 21 Mins 42 Secs
    uppppppppppppppppp

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,265
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 34 Mins 6 Secs
    kalo pemakaian standard, gak ngaruh om dot 3 ato dot 4, tapi secara spesifikasi dot 4 lebih tahan panas kurang lebih 20-40 derajat lebih tinggi titik didihnya

    CMIIW

  5. #4
    Kapten
    Location
    bintaro9walk
    Posts
    2,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 39 Mins 53 Secs
    gak apapa ko liat aja d tutup reservoirnya..up

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by kikosky View Post
    kalo pemakaian standard, gak ngaruh om dot 3 ato dot 4, tapi secara spesifikasi dot 4 lebih tahan panas kurang lebih 20-40 derajat lebih tinggi titik didihnya

    CMIIW
    iya, beda nya di titik didih yang lebih tinggi aja...
    Black Espero '97

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    (Tjg Duren) JAK-BAR
    Posts
    1,089
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 21 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Alpha-510 View Post
    iya, beda nya di titik didih yang lebih tinggi aja...
    iyah seh..di botolnya ada tulisan bs 200c...

    tp klo dicampur ama dot 3 gitu ada pengaruh ga yah??
    takutnya kyk oli mesin ato oli persneling yg ga blh dicampur jenis en type nya,bahkan merknya jg ga blh dicampur walaupun SAE nya sama??

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by B317SK View Post
    iyah seh..di botolnya ada tulisan bs 200c...

    tp klo dicampur ama dot 3 gitu ada pengaruh ga yah??
    takutnya kyk oli mesin ato oli persneling yg ga blh dicampur jenis en type nya,bahkan merknya jg ga blh dicampur walaupun SAE nya sama??
    setau gw lagi kalo masih dot 3 dan 4 dicampur gpp,, kecuali kalo udah dot 5

    cmiiw banget
    Black Espero '97

  9. #8
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,065
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 51 Secs
    klo mo aman kuras aja ke DOT 4 semuanya...

    klo darurat seh gpp... setau gw ga disaranin dicampur2 baik itu DOT ato merknya...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    624
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 9 Mins 58 Secs
    Balik lagi tergantung pemakaian.
    karena jika pemakaian untuk race/sircuit itu pasti minimal dot 4/dot5 dikarenakan pengereman untuk circuit itu sangatlah panas. Selain itu juga titik didih untuk dot 4 lebih tinggi di bandingkan titik didih dot3 karena itu dot 4 untjuk pemakaian sehari2 kurang cocok karena titik didih nya tinggi. Walau mau di pakai sehari2 tidak ada masalah. jadi saya saran kan aja gunakan Minyak Rem sesuai dengan kebutuhan di tambah melihat kemampuan kaliper serta disc brake kemampuan nya sampai dimana.

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    (Tjg Duren) JAK-BAR
    Posts
    1,089
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 21 Mins 42 Secs
    tempat kuras minyak rem yg bnr2 dibuang minyak rem lamanya en dimasukin minyak rem baru semua dmn yah??

    soalnya kmrn mbl gw dikurasnya dgn cara yg agak jadul...pedal rem dikocok2,trs diisi dr atas lg minyak rem baru tanpa peduli minyak rem yg lama msh tersisa apa tdk,yg jelas2 gw liat seh minyak rem msh ada di botol penampungan trs maen dicampur aja..pdhl dot nya jelas2 berbeda!!:mad:
    huuuhhh.....katro tuh montir!!:p

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ask] bagusan sub mana ??
    By -GokiLL- in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 1
    Last Post: 6th January 2009, 02:57
  2. bagusan mana!!!
    By bajau in forum Diskusi Speaker
    Replies: 4
    Last Post: 8th August 2007, 18:24
  3. sub bagusan mana?
    By maditem in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 8
    Last Post: 9th February 2006, 22:20
  4. Bagusan mana????????
    By withwida in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 5
    Last Post: 31st December 2005, 09:46
  5. BAGUSAN MANA?????
    By russel in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 9
    Last Post: 9th December 2005, 05:49
Back to top