Eterna kumpul?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: Eterna kumpul?
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/108860
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Bdg-Jkt
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Eterna kumpul?

    Mau tanya nih, kalo pemakai Eterna sering kumpul dmn ya?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Getz'05&Pajero'97
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 31 Mins
    Quote Originally Posted by hendraetylovers View Post
    Mau tanya nih, kalo pemakai Eterna sering kumpul dmn ya?
    di sini om http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=4211237

    kalo yang mau ngumpul beneran biasanya IDMOC yang sering ngumpul2 di senayan jumat malem kalo ga salah

  4. #3
    Mayor
    Location
    cileduk city
    Posts
    4,291
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 5 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by gmx View Post
    di sini om http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=4211237

    kalo yang mau ngumpul beneran biasanya IDMOC yang sering ngumpul2 di senayan jumat malem kalo ga salah
    ah di idmoc eterna usernya jarang nongkrong bos

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Belakang Dunkin Donuts
    Posts
    5,035
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 38 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by arie_kickass View Post
    ah di idmoc eterna usernya jarang nongkrong bos
    Di bandung tuh ada bbrp eterna yg sering kopdar..

  6. #5
    Mayor
    Location
    http://www.gtauto.co
    Posts
    3,801
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 1 Min 28 Secs
    Quote Originally Posted by arie_kickass View Post
    ah di idmoc eterna usernya jarang nongkrong bos
    Makanya ajak yang punya eterna main di Idmoc dong... biar ente ada temennya....

  7. #6
    Prajurit
    Location
    Bdg-Jkt
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Lanci Hejo View Post
    Di bandung tuh ada bbrp eterna yg sering kopdar..
    anak Idmoc atau Eterna doang bos?
    Maunya sih yg Etrerna aja.

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 9 Mins 20 Secs
    sepertinya salah room

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ETERNA/4G63 KUMPUL YUK ......
    By Retroengine77 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 974
    Last Post: 3rd December 2012, 12:11
  2. kumpul kumpul Volvo lagi nih :D
    By sp3r in forum Volvo
    Replies: 36
    Last Post: 11th October 2010, 23:14
  3. Undangan Kumpul-kumpul Pemilik Mercy C Class Lama
    By barz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 22nd June 2007, 19:24
  4. Undangan Kumpul-Kumpul Pemilik Mercy C Class Lama
    By barz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th June 2007, 14:50
  5. Undangan Kumpul-Kumpul Pemilik Mercy C CLass Lama
    By barz in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th June 2007, 13:30
Back to top